SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Video Musik Hingga Larut Malam, EXO Dilaporkan ke Polisi?

Jumat, 15 Agustus 2014 16:08 by citra09 | 6144 hits
Syuting Video Musik Hingga Larut Malam, EXO Dilaporkan ke Polisi?
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu grup idola K-Pop terpopuler, EXO tentu memiliki banyak jadwal kegiatan yang harus dilakukan bahkan hingga larut malam, seperti menjalani syuting video musik untuk kegiatan variety show terbarunya, ‘EXO 90:2014’.

Menjalani syuting hingga larut malampun membuat grup asuhan SM Entertainment ini juga sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan, salah satunya adalah dilaporkan polisi karena beberapa pihak yang merasa terganggu.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu membernya, Chen dalam konferensi pers program tersebut beberapa waktu lalu. “Saat tengah syuting, polisi tiba-tiba saja datang,” tutur Chen, yang langsung mengejutkan para awak media yang hadir.

Baca juga: Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!

Karena menjalani syuting video musik hingga larut malam, Chen pun menuturkan bahwa penduduk sekitar telah melaporkannya ke polisi. “Kami tengah menjalani syuting sampai larut malam dan saat itu polisi datang. Kami bahkan hampir berhenti syuting,” lanjutnya.

Masalah akhirnya selesai, syuting pun akhirnya bisa berjalan dengan mulus. “Tapi untungnya masalah tersebut bisa terselesaikan dengan baik,” tambah Chen yang langsung memancing tawa. ‘EXO 90:2014’ adalah program variety show di mana EXO menghubungkan musik di tahun 90-an menuju 2014 dan mengubah lagu-lagu tersebut menjadi gaya EXO sendiri.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik yang kini berhijab, Kartika Putri baru saja menyambut kebahagiaan baru. Ia melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (18/10/19)....
  • HOT !
    Meskipun menjadi headline di mana mana karena berhasil debut No. 1 di chart paling bergengsi di Amerika, Billboard, supergroup K Pop SuperM tengah di bawah pengawasan mengenai penjualan album di pasar negeri sendiri, yang menurut sumber industri telah membantu mereka mencapai posisi puncak di chart....
  • HOT !
    Bintang Avengers, Jeremy Renner terlibat dalam perselisihan dengan mantan istrinya Sonni Pacheco. Sonni mengklaim bahwa sang aktor menyalahgunakan narkoba dan alkohol di depan putri mereka, Ava....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)