home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Tuai Kontroversi Karena Penampilan Seksinya, HyunA Disarankan Belajar Nyanyi?

Jumat, 15 Agustus 2014 20:00 by citra09 | 4345 hits
Kerap Tuai Kontroversi Karena Penampilan Seksinya, HyunA Disarankan Belajar Nyanyi?
Ceci Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setiap comeback solonya, salah satu member 4Minute, HyunA memang hampir selalu mengusung konsep seksi, yang pada akhirnya kerap menimbulkan kontroversi karena penampilannya yang dianggap terlalu provokatif.

Dianggap hanya mengandalkan penampilan seksinya tanpa keahlian menyanyi, salah satu panel dalam program ‘Ssul Jeon’, Heo Ji Woong pun menyarankan agar HyunA lebih banyak latihan bernyanyi agar kontroversi tersebut perlahan bisa hilang.

“Aku mendengar bahwa penonton mengirim protes kepada ruang tinjau Komisi Komunikasi Korea (soal penampilan HyunA),” tutur panel Kang Young Suk dalam episode terbaru program ‘Ssul Jeon’ pada 14 Agustus kemarin.

Menganggap bahwa penampilan HyunA selalu menjadi kontroversi, Heo Ji Woong menuturkan, “Aku berharap agar HyunA mau berlatih bernyanyi lebih banyak agar kontroversinya mereda.” Ia juga menunjuk bahwa dibandingkan dengan penyanyi seksi lain, kemampuan menyanyi HyunA sangatlah lemah.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Panel lainnya, Kim Gura pun menambahkan pendapatnya, “Namun aku merasa bahwa lagu HyunA memang tak menuntut untuk bisa bernyanyi dengan baik.” Heo Ji Woong pun kembali menegaskan bahwa akan sangat bagus jika HyunA bisa menjadi penyanyi dengan penampilan yang keren dan kemampuan penyanyi yang baik.

Setuju dengan pendapat Heo Ji Woong, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)