home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Seleb Korea Berkumpul Nyanyikan Lagu Penghormatan Kedatangan Paus Francis

Sabtu, 16 Agustus 2014 09:03 by citra09 | 10835 hits
Para Seleb Korea Berkumpul Nyanyikan Lagu Penghormatan Kedatangan Paus Francis
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kunjungan Paus Francis menjadi momen bahagia bagi para warga Katolik Korea Selatan, termasuk para selebriti. Dalam rangka kunjungan Paus Francis ke negeri ginseng, para selebriti ini pun berkumpul membawakan sebuah lagu penghormatan bagi Paus Francis.

Dilansir CNN, sekitar 20 selebriti papan atas Korea, seperti Kim Woo Bin, Kim Ha Neul, Kim Min Jung, Ahn Sung Ki, Kim Tae Hee, Bada, dan lainnya berkumpul bersama untuk menjalani rekaman dan syuting video musik untuk lagu berjudul ‘Koinonia’.

 ‘Koinonia’ memiliki arti persahabatan atau kerukunan dalam bahasa Yunani. Lagu tersebut diciptakan oleh musisi veteran Korea Selatan, Noh Youngshin dalam rangka merayakan kedatangan Paus Francis ke Korea Selatan.

Dalam video tersebut, para selebriti ini terlihat dengan merdu menyanyikan lagu tersebut bersama-sama, dan dalam beberapa scenenya, video diambil dengan latar di sebuah gereja Katolik. Sutradara Cha Eunteak juga terlihat memandu sebagai pemimpin paduan suara di gereja.

Baca juga: Cookies Hingga Pizza Bergambar Wajah Paus Francis Sambut Kedatangannya di Amerika

“Ketika aku meminta mereka bernyanyi mereka benar-benar sangat senang menjadi bagian dari video musik ini, dan mereka yang tak bisa hadir benar-benar menyesal,” tutur aktor senior Korea, Ahn Sung Ki yang dikenal sebagai penganut Katolik yang taat.

Sementara itu, Paus Francis akan berada di Korea Selatan selama lima hari empat malam sejak 14 Agustus lalu untuk menghadiri berbagai macam aktifitas, salah satunya bertemu dengan ribuan penganut Katolik di Gwanghwamun Square.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)