home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Ini Tanggal Rilis ‘Godzilla 2’!

Sabtu, 16 Agustus 2014 19:19 by Dits | 2628 hits
Bersiap, Ini Tanggal Rilis ‘Godzilla 2’!
filmotatnik.blox.pl

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merajai box office Amerika Serikat dan meraup pendapatan fantastis sekitar USD 93,2 juta (Rp 1,06 triliun), film reboot terbaru ‘Godzilla’ yang disukai para penikmat film di dunia ini kabarnya akan merilis sekuel kedua. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang digarap oleh Warner Bros dan Legendary baru -baru ini mengungkapkan bahwa ‘Godzilla 2’ rencananya akan dirilis empat tahun mendatang, tepatnya pada tanggal 8 Juni 2018.

Sekuel kedua ‘Godzilla’ akan disutradarai kembali oleh Gareth Edwards, namun Gareth harus terlibih dahulu menyelesaikan film garapan Disney dan Lucasfilm bertajuk ‘Star Wars’.

Baca juga: Cara Unik Studio Promosikan Film 'Godzilla' Seakan Benar Eksis di Dunia Nyata!

"Rencananya Gareth akan menyutradarai sebuah film yang berbeda sebelum memulai film Godzilla berikutnya..” ungkap Thomas Tull salah satu perwakilan dari pihak Legendary pada bulan Mei lalu. "Kami punya rencana besar untuk para penggemar film Godzilla dan aku sangat menantikan hasil akhir Gareth dalam menggarap dunia Star Wars" tambahnya.

Saat menghadiri acara San Diego Comic-Con pada Juli 2014 lalu, pihak Legendary memberi bocoran bahwa sekuel Godzilla akan menampilkan lebih banyak monster termasuk Rodan, Mothra, dan Ghidorah.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)