home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lawan Main Will Smith Pastikan ‘Bad Boys 3’ Akan Digarap?

Sabtu, 16 Agustus 2014 19:59 by Dits | 3015 hits
Lawan Main Will Smith Pastikan ‘Bad Boys 3’ Akan Digarap?
www.swotti.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari lawan main Will Smith di film ‘Bad Boys’ yakni Martin Lawrence, pasalnya aktor  yang pernah terlibat dalam film ‘Big Momma’s House’ ini mengungkapkan kalau film ketiga ‘Bad Boys’ akan segera digarap.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pernyataan tersebut ia sampaikan saat tengah menghadiri acara talkshow Conan o Brien, menurut aktor yang berperan sebagai detektif Marcus Burnett, ‘Bad Boys 3’ saat ini sedang memasuki tahap produksi.

"Ya, ini benar terjadi” ungkap Martin saat ditanya Conan o Brien mengenai kelanjutan film ‘Bad Boys 3’. “Saya baru saja berbicara dengan Jerry Bruckheimer kemarin, dan dia mengungkapkan bahwa saat ini sedang mengerjakan naskah ‘Bad Boys 3’,” ucapnya.  "Semuanya semakin dekat dan berjalan makin baik,"

Baca juga: Will Smith Dikabarkan Ulangi Peran Genie Dalam Sekuel 'Aladdin'

Pada bulan Juli lalu, Lawrence juga pernah mengungkapkan proyek film ketiga ini melalui akun Facebooknya., “Hari ini tepat sebelas tahun yang lalu Bad Boys II rilis di bioskop. Dan sepertinya ini waktu yang tepat untuk film ketiga. Bagaimana menurutmu Will Smith?" tulisnya. Akan tetapi,  sampai berita ini diturunkan, Smith belum memberikan jawaban akan hal ini.


Seperti diketahui, film perdana ‘Bad Boys’ rilis tahun 1995, film yang mempertemukan Lawrence dan Smith ini adalah film laga dengan nuansa komedi ala Amerika Serikat. Disutradarai oleh Michael Bay, film yang mengisahkan pertualangan detektif Marcus Burnett and Mike Lowrey ini sukses meraih pendapatan sebesar USD 141 juta dan dilanjutkan dengan sekuel kedua yang meraih USD 273 juta dalam penayangannya di seluruh dunia.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)