SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Ungkap Kerinduan Pada Fans Lewat Surat Tulisan Tangan

Sabtu, 16 Agustus 2014 14:19 by ningcil | 3986 hits
Leeteuk Super Junior Ungkap Kerinduan Pada Fans Lewat Surat Tulisan Tangan
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua tahun meninggalkan para fans untuk memenuhi wajib militernya, Leeteuk Super Junior pun akhirnya kembali pada akhir Juli lalu. Kerinduan Leeteuk terhadap para fans pun dituangkan dalam surat tulisan tangannya yang diunggah di laman resmi SMTOWN.

Dalam surat tersebut, leader Super Junior ini pun menyatakan kerinduannya yang amat mendalam kepada para Elf (sebutan fans Super Junior) setelah 21 bulan meninggalkan dunia hiburan dan menjalankan tugasnya di militer.

Layaknya seorang kakak yang mengkhawatirkan adik-adiknya karena lama tak berjumpa, Leeteuk pun menunjukkan perhatiannya pada fans melalui kalimat pembuka di suratnya.

“Apakah kalian baik-baik saja? Kalian baik-baik saja hingga saat ini kan? Kalian rajin makan kan? Apakah kalian sehat? Ada banyak hal yang membuatku sangat penasaran,” tulisnya.

Leeteuk pun kemudian mengatakan rasa permintaan maaf sekaligus rasa terima kasihnya kepada para Elf yang telah menepati janji untuk selalu menunggunya pulang dari wajib militer.

“Apakah kalian ingat apa yang aku katakan pada 30 Oktober 2012? Tolong tunggu aku selama 21 bulan. Waktu pun berjalan. Jalan berpaling dariku. Namun selama 21 bulan ini aku merasa tak sebentar menjalaninya.”

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

“Namun meski begitu, para Elf dengan setia menungguku! Menurutku kalian sangat mengesankan. Jika kalian memintaku untuk melakukan hal yang sama sepertinya aku tak sanggup. Kurasa fans merupakan orang-orang yang membuat sebuah keajaiban terjadi,” lanjutnya.

Sang leader juga mengatakan bahwa dukungan dan kesetiaan para fans yang diberikan padanya merupakan suatu hal yang tak dapat digantikan didunia ini dan telah banyak memberikan kekuatan bagi dirinya untuk melalui banyak kesulitan.

“Aku bersyukur pada kalian yang telah bersamaku hingga saat ini. Terima kasih telah menggenggam tanganku sehinggaaku tak kesepian. Aku harap kalian tak melupakan kebersamaan kita yang indah dan aku harap jika kita tetap bersama tak hanya saat ini namun selamanya. Aku mencintai kalian.. Aku mencintai kalian.. Aku mencintai kalian.. Tunggu comeback Super Junior yaa ^^,” tutup Leeteuk.

Pastinya para Elf diseluruh dunia juga rindu dengan Leeteuk serta comeback Super Junior ya!

(ncl)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)