home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Sebulan Debut, Red Velvet Masuk di Nominasi Juara Satu SBS 'Inkigayo'!

Senin, 18 Agustus 2014 10:19 by citra09 | 3934 hits
Belum Sebulan Debut, Red Velvet Masuk di Nominasi Juara Satu SBS 'Inkigayo'!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet memang baru sekitar dua minggu debut di panggung musik. Namun siapa sangka bahwa pelantun ‘Happiness’ ini cepat menanjak naik ke nominasi juara pertama.

Yap, meski belum sebulan debut, namun grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy ini berhasil masuk ke dalam nominasi juara pertama program musik SBS Inkigayo pada Minggu (17/08) kemarin lewat lagu ‘Happiness’.

Red Velvet berhasil masuk ke dalam nominasi yang akan meraih trophy kemenangan juara pertama di SBS ‘Inkigayo’, bersaing dengan dua seniornya, yaitu Sistar lewat lagu ‘Touch My Body’ dan Block B lewat lagu ‘HER’.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Meski trophy tersebut akhirnya diraih oleh Sistar, namun ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi Red Velvet yang merupakan sebuah grup rookie, yang bahkan belum menginjak sebulan debut.

Ini juga merupakan yang pertama kalinya sebuah grup rookie berada di nominasi 3 teratas yang bersaing meraih trophy kemenangan. Red Velvet baru resmi debut pada 3 Agustus lalu dan langsung mencuri perhatian karena keunikan konsep dan lagunya yang ear-catchy. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)