SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Sebulan Debut, Red Velvet Masuk di Nominasi Juara Satu SBS 'Inkigayo'!

Senin, 18 Agustus 2014 10:19 by citra09 | 3838 hits
Belum Sebulan Debut, Red Velvet Masuk di Nominasi Juara Satu SBS 'Inkigayo'!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet memang baru sekitar dua minggu debut di panggung musik. Namun siapa sangka bahwa pelantun ‘Happiness’ ini cepat menanjak naik ke nominasi juara pertama.

Yap, meski belum sebulan debut, namun grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy ini berhasil masuk ke dalam nominasi juara pertama program musik SBS Inkigayo pada Minggu (17/08) kemarin lewat lagu ‘Happiness’.

Red Velvet berhasil masuk ke dalam nominasi yang akan meraih trophy kemenangan juara pertama di SBS ‘Inkigayo’, bersaing dengan dua seniornya, yaitu Sistar lewat lagu ‘Touch My Body’ dan Block B lewat lagu ‘HER’.

Baca juga: SuperM No. 1, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Meski trophy tersebut akhirnya diraih oleh Sistar, namun ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi Red Velvet yang merupakan sebuah grup rookie, yang bahkan belum menginjak sebulan debut.

Ini juga merupakan yang pertama kalinya sebuah grup rookie berada di nominasi 3 teratas yang bersaing meraih trophy kemenangan. Red Velvet baru resmi debut pada 3 Agustus lalu dan langsung mencuri perhatian karena keunikan konsep dan lagunya yang ear-catchy. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)