home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Para Idola K-Pop Senior Berikan Taemin Peringatan di Running Man!

Senin, 18 Agustus 2014 10:38 by pearl | 5852 hits
Wah, Para Idola K-Pop Senior Berikan Taemin Peringatan di Running Man!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertarungan antar grup idola yang diperlihatkan pada episode terbaru Running Man (17/8) memperlihatkan perkumpulan idola K-Pop tahun 90-an, tahun 2014 dan member Running Man berkompetisi untuk mendapatkan sebuah petunjuk rahasia.

Kompetisi seru ini tentunya tak lengkap tanpa interaksi lucu dari para senior yang berusaha memberikan junior-junior mereka nasihat. Grup H.s.R.G yang terdiri dari member-member grup idola top tahun 90-an berusaha memperingati junior mereka akan masa depannya nanti.

Melihat Eun Ji Won datang dengan penyangga lutut, semuanya penasaran ada apa dengan lututnya, “Ini semua karena aku kebanyakan poppin (jenis tarian), Taemin…kamu harus hati-hati kalau tidak akan seperti ini!” tutur Jiwon memperingatinya. 

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Moon Hee Jun langsung menambahkan kalau dalam 18 tahun nanti, bisa saja Taemin akan berubah menjadi gemuk seperti dirinya dan membuat semua tertawa terbahak-bahak. Dalam episode Running Man selanjutnya, keenam membernya akan berusaha mengumpulkan para selebritis untuk berlomba dalam kompetisi alkagi! Seru ya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)