home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung 2PM dan Park Se Young Bikin Iri Dengan Kemesraan Mereka

Senin, 18 Agustus 2014 12:31 by pearl | 6916 hits
Wooyoung 2PM dan Park Se Young Bikin Iri Dengan Kemesraan Mereka
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan imut dari MBC 'We Got Married' Wooyoung 2PM dan Park Se Young pamerkan kemesraam dan keromantisan mereka sebelum tidur di episode yang baru tayang (16/8).

Sempat tak mempunyai rumah pengantin dan tinggal di markas JYP Entertainment, akhirnya pasangan ini kembali mendapatkan rumah baru dan pindah kesana. Keduanya pun merayakan rumah baru mereka dengan memesan ayam dan bir. Aktris yang memang tidak pernah meminum bir seumur hidupnya ini dengan berani menenggak minuman beralkohol tersebut dengan Wooyoung.

“Dia sangat cantik dan imut ketika minum,” tutur Wooyoung yang masih terhipnotis dengan pasangannya saat interview terpisah.

Baca juga: Mnet 'Boy Fantasy' Umumkan Wooyoung, Jinyoung, Seungyoon, dan Soyeon Sebagai Mentor

Setelah merayakan bersama, Wooyoung dan Park Se Young menunjukkan kemesraan mereka di kamar mandi saat bersiap untuk tidur. Mulai dari saling memakaikan bando agar rambut Wooyoung tak basah, mencuci wajahnya dengan sabun muka sampai saling memakaikan krim malam. Park Se Young tunjukkan perhatiannya sebagai seorang istri virtual.  

Dengan cara yang unik juga member grup idola 2PM ini memakaikan krim malam kepada pasangannya sebelum tidur. Melihat keduanya yang manis dan lovey dovey ini, apa kamu jadi iri nih Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)