home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Megan Fox Pilih Rain Sebagai Pria Tipe Idealnya!

Senin, 18 Agustus 2014 11:31 by ningcil | 3946 hits
Wah, Megan Fox Pilih Rain Sebagai Pria Tipe Idealnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kharisma yang dimiiki oleh aktor sekaligus penyanyi Rain memang digilai oleh para wanita, tak terkecuali para selebriti. Bahkan kharisma Rain ini telah merebut hati aktris papan atas Korea Selatan Kim Tae Hee yang kini berstatus sebagai kekasihnya.

Tak hanya Kim Tae Hee, ternyata pesona yang dimiliki oleh pelantun ’30 Sexy’ ini juga membuat aktris Hollywood Megan Fox kepincut oleh Rain. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh sang aktris seksi tersebut di acara televisi Korea Selatan, MBC ‘Section TV’.

Dalam wawancara singkat tersebut, Megan Fox menceritakan pengalamannya membintangi film terbarunya ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’. Ibu dua anak ini mengatakan jika dirinya merasa senang dapat bekerjasama dengan para aktor tampan berbakat.

Berbicara mengenai aktor yang tampan dan berbakat, Megan pun ditanyai soal pria tipe idealnya. Secara mengejutkan, aktris yang tenar lewat film ‘Transformer’ ini memilih Rain sebagai tipe idealnya ketimbang banyak sekali aktor tampan Hollywood lainnya.

“Rain, dia sangat tampan. Apakah kau menonton ‘Ninja Assassin’? Apakah kau melihat absnya?,” pungkas Megan saat mengakui pesona yang dimiliki oleh Rain.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Mengetahui jika Rain sudah punya kekasih, ia pun menjelaskan bahwa ia hanya sebatas kagum dengan cowok 32 tahun tersebut. “Tak masalah jika ia punya pacar. Aku juga sudah menikah dan punya dua anak. Aku tak mencoba untuk memacarinya,” kata Megan sambil tertawa.

Rupanya ini bukanlah pertama kalinya Megan Fox menyebut Rain sebagai tipe idealnya, setelah sebelumnya pernah mengatakan hal yang sama di wawancara lainnya.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)