SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'How to Train Your Dragon 2' Jadi Film Animasi Terlaris Tahun Ini?

Senin, 18 Agustus 2014 17:32 by Dits | 2370 hits
Wow, 'How to Train Your Dragon 2' Jadi Film Animasi Terlaris Tahun Ini?
www.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Film 'How to Train Your Dragon 2' dikabarkan sukses dipasaran dunia, pasalnya film yang mengisahkan pertualangan Hiccup dan Toothless ini berhasil mencetak rekor dengan meraih pendapatan tertinggi sepanjang tahun ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film animasi yang disutradarai oleh Dean DeBlois itu meraih kesuksesan yang luar biasa pada saat film tersebut tayang di Cina tanggal 14 Agustus lalu. Sekuel kedua 'How to Train Your Dragon 2’ berhasil menduduki box office dengan meraih pendapatan USD 5,6 juta (Rp 65 miliar). Sampai saat ini, film yang diproduksi oleh DreamWorks Animation telah melewati angka USD 500 (Rp 5,8 triliun).

'How to Train Your Dragon 2’ telah melampaui pendapatan film animasi lainnya yang dirilis tahun ini termasuk diantaranya film garapan Warner Bros, ‘The Lego Movie’ (USD 468 juta), ‘Rio 2’ (USD 496 juta) dan ‘Mr.Peabody & Sherman’ (USD 268,7 juta).

"Kami sangat bangga atas keberhasilan 'How to Train Your Dragon 2' sejak awal kami melihatnya. Dan kami senang film ini bisa membuat penonton di seluruh dunia merasa sangat antusias melihatnya," ungkap Kepala Marketing Dawn Taubin.

"Keberhasilan film ini tak hanya terbukti secara teknis dan artistik untuk DreamWorks tetapi keberhasilan film ini dibuktikan pula secara global dengan masuk daftar box office dunia, hal tersebut membuktikan bahwa penonton merasa 'How to Train Your Dragon 2' sebagai salah satu film animasi yang paling menghibur di tahun ini" jelas Dawn Taubin.

"Hasilnya sangat luar biasa dan layak diakui untuk pencapaian film 'How to Train Your Dragon 2’," ungkap Chris Aronson selaku Presiden Distribusi Area Domestik di 20th Century Fox. "Kami berharap film tersebut bisa meraih kesuksesan yang lebih besar di box office.”

Rencananya, ‘How to Train Your Dragon 2’ akan mulai tayang perdana di Italia pada akhir pekan ini. Film ini menceritakan tentang petualangan Hiccup yang tiba – tiba bertemu ibunya saat ia tengah berusaha menyelamatkan para naga yang diincar oleh Drago Bludvist.

Baca juga: Intip Yuk Penampilan Karakter Disney Jika Hidup di Jaman Modern!

Sejumlah artis Hollywood turut terlibat sebagai pengisi suara para karakter, mereka adalah Djimon Hounsou (Drago), Jay Baruchel (Hiccup), Cate Blanchett (ibu Hiccup, Valka), Gerad Butler (ayah Hiccup, Stoick) dan America Ferrera (Astrid).

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)