SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Tulis Fanfiction Tentang Dirinya Bersama Leeteuk Super Junior

Senin, 18 Agustus 2014 16:40 by ningcil | 10348 hits
Heechul Tulis Fanfiction Tentang Dirinya Bersama Leeteuk Super Junior
twitter.com/83lineTH

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para pecinta K-Pop, cerita fiksi yang melibatkan para idola K-Pop atau yang disebut dengan istilah fanfiction sudah bukanlah hal yang asing lagi. Banyak fans yang menuangkan fantasi mereka terhadap para idola kesayangan dengan sebuah fanfiction.

Namun tak sedikit juga diantara para idola K-Pop yang mengaku pernah membaca fanfiction buatan fans yang melibatkan mereka sendiri sebagai tokoh dalam cerita tersebut, salah satunya adalah Heechul Super Junior. Bahkan Heechul pun kini telah pandai membuat fanfictionnya sendiri!

Berawal dari sebuah foto hasil jepretan salah satu fans yang mengambil momen dimana Heechul dan Leeteuk sedang tertawa bersama di ajang konser SMTown pada Jumat (15/08) lalu, Heechul yang akhirnya kembali dapat bergabung bersama sang leader Leeteuk setelah keduanya sama-sama menyelesaikan wajib militer pun menuangkan kebahagiaannya lewat sebuah fanfiction singkat di akun Instagramnya.

“Teuk dan aku memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Teuk selalu mampu menahan diri dan menyimpannya dan aku selalu berteriak saat itu juga. Teuk sedikit pemalu dan aku sedikit gila. Teuk membuat setengah kamar kami jadi putih sementara aku jadi merah. Teuk mengatakan jika kita harus belajar dari hari kemarin sedangkan aku mengajak untuk memikirkan apa yang harus dilakukan besok,” tulis Heechul.

“Namun sejak beberapa tahun lalu sesuatu terjadi dan membuatku berpikir, ‘Ah, aku harus selalu di sisi Teuk’, aku selalu mengikuti opininya tanpa bertanya tentang alasannya apapun yang ia minta untuk kulakukan, bahkan aku tak mendengar label atau manajerku, bahkan ketika aku tak mengerti apa alasannya,” lanjutnya.

Baca juga: Leeteuk, Park Kyung, Hingga Song Yuvin Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Musik JTBC

Tulisan Heechul di paragraf awal ini pun tentunya membuat para Elf terharu, sebelum akhirnya dibuat tertawa dengan kelanjutannya tulisannya yang aneh dan juga lucu.

“Seperti itulah, kami berdua dekat satu sama lain dan tertarik karena pandangan masing-masing. Pada akhirnya, Heechul menarik nafas dan mulai menyentuh wajah Teuk? Hahaha #Fanfic #83 #old,” tutup Heechul.

Wah, tentunya para Elf rindu dengan kekonyolan dua member Super Junior yang akhirnya kembali bersatu ini setelah beberapa tahun tak bertemu karena wajib militer ini ya ^^

Dreamers, suka berkhayal tentang idola kamu dan menuangkannya dalam sebuah tulisan fanfiction atau hanya sekedar membaca fanfiction seru karya pecinta K-Pop lainnya? Yuk langsung saja bergabung di Dreamers Radio Fanfiction di sini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)