home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertanyaan Polos D.O Seputar DNA Buat EXO Bingung di ‘EXO 90:2014’

Selasa, 19 Agustus 2014 10:09 by ningcil | 11168 hits
Pertanyaan Polos D.O Seputar DNA Buat EXO Bingung di ‘EXO 90:2014’
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO kembali menyapa fans lewat acara televisi terbaru mereka ‘EXO 90:2014’. Tayang perdana di minggu lalu, para member EXO pun langsung menyuguhkan aksi konyol bersama para senior mereka bersama para idola K-Pop senior.

Dalam episode perdana, EXO-K pun ditemani oleh Kangta H.O.T serta MC Jun Hyun Moo. Kangta pun memamerkan kalung berbentuk DNA miliknya yang populer di tahun 90-an tersebut.

Ia menjelaskan, “DNA member kami telah di ekstrak. Kami mengambil contoh darah kami dan mengekstrak DNA-nya, dan dibentuk jadi kalung ini.”

Sementara member EXO lainnya terpesona dengan ide kreatif Kangta, D.O yang masih bingung bertanya, “Jadi kau menaruh darahmu di kalung itu?”. Kepolosan D.O ini pun lantas membuat Kai memukulnya dan menjelaskan, “Bukan, mereka membuat sesuai bentuknya,” dan membuat member lainnya tertawa.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Masih belum puas dan penasaran dengan topik seputar kalung tersebut, aktor ‘It’s Okay It’s Love’ ini pun kembali bertanya, “Apakah bentuk DNA tiap orang berbeda-beda?”. Pertanyaan D.O tersebut pun membuat semua orang di studio terdiam hingga akhinya Sehun dan Jun Hyun Moo mengomentarinya.

“Apakah ini kelas IPA?”, tanya Sehun, yang ditambahi oleh Jun Hyun Moo, “Aku bukan ahli biologi jadi aku tak tahu.” Ada-ada saja ya D.O. ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)