home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses 'Touch My Body', Sistar Siap Rilis Sebuah Lagu dan Album 'Kejutan'!

Selasa, 19 Agustus 2014 18:39 by citra09 | 5014 hits
Sukses 'Touch My Body', Sistar Siap Rilis Sebuah Lagu dan Album 'Kejutan'!
Mnet M Countdown

DREAMERSRADIO.COM - Musim panas tahun ini semakin ceria dengan comebacknya para girl group di panggung musik K-Pop, salah satunya adalah Sistar yang kembali menunjukkan pesona seksinya lewat lagu berjudul ‘Touch My Body’.

Berhasil merajai berbagai chart dan meraih trophy kemenangan di program musik, Sistar pun siap membalas banyak cinta dan dukungan dari fans lewat perilisan sebuah lagu dan album ‘kejutan’ spesial!

Hal ini diungkapkan oleh sang main vocal, Hyorin melalui akun Twitter resmi Sistar. “Untuk membayar semua cinta yang telah kalian berikan pada kami untuk ‘Touch My Body’, kami telah mempersiapkan sebuah hadiah! Nantikan tanggal 26 Agustus! I Swear!” tulis Hyorin.

Akun Twitter Sistar juga mengunggah sebuah foto teaser yang memperlihatkan para member Sistar tengah menikmati senja di sebuah pantai, dengan informasi judul lagu comeback terbarunya yaitu ‘I Swear’ yang akan dirilis pada 26 Agustus mendatang.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Member Sistar lainnya, Bora juga sempat berkicau, “Semuanya, Sistar akan kembali sekali lagi! Comeback Sistar. Star1, tolong nantikan kami!” Lagu terbaru Sistar kali ini akan kembali ditulis oleh produser Duble Sidekick.

(ctr)

Image: Sistar Official

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)