SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Siap Akhiri Pernikahannya dengan Jay Z?

Selasa, 19 Agustus 2014 11:00 by ningcil | 2996 hits
Beyonce Siap Akhiri Pernikahannya dengan Jay Z?
fibremagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Keretakan hubungan rumah tangga Beyonce dan Jay Z tampaknya makin serius. Kabarnya, pasangan selebriti Hollywood ‘kelas A’ ini sudah mendekati pintu perceraian!

Seperti dilansir dari US Magazine, diva 32 tahun ini nampaknya telah siap membubarkan pernikahan 6 tahunnya bersama sang suami Jay Z. Salah seorang sumber mengatakan jika Beyonce telah ‘selesai’ usai konser ‘On The Run’-nya di Paris, Perancis.

Perpisahan pun tampaknya menjadi sebuah keputusan yang cukup berat bagi pelantun ‘Check On It’ ini setelah ia dan Jay Z sebelumnya berjuang keras untuk mempertahankan pernikahan demi anak semata wayang mereka Blue Ivy.

Berbagai masalah yang menimpa rumah tangga mereka seperti rumor perselingkuhan Jay Z dengan Rita Ora dan Mya, perseteruan antara sang suami dengan saudara perempuan Beyonce, Solange pada Mei lalu, hingga Beyonce yang menilai jika Jay Z terlalu mengaturnya.

Namun meski begitu, musisi sekaligus pengusaha tersebut tampaknya masih bersikeras agar pernikahannya dengan Beyonce dapat terus berlanjut.

Baca juga: Kalahkan Beyonce, Taylor Swift Jadi Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi

 “Jay ingin semuanya berjalan dan mencoba meyakinkan Beyonce betapa ia tak ingin bercerai,” ujar seorang sumber dikutip Hollywood Take. “Ada bunga, pesan teks, dan sering mengatakan jika ia mencintainya. Ia melakukan semuanya untuk menghentikan perceraian.”

Sejumlah usaha pun juga dilakukan oleh pasangan ini mulai dari konseling pernikahan hingga terus menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi semua itu tak akan berhasil jika Beyonce nantinya sudah membulatkan tekadnya untuk berpisah dari sang suami.

Bahkan seperti yang dilaporkan US Weekly, pasangan ini kini telah tinggal secara terpisah, di New York dan Los Angeles. Beyonce juga pernah terlihat pergi tanpa Jay Z saat melihat-melihat apartemen di wilayah Manhattan dan rumah mewah di Chelsea.

Akankah keduanya akan segera mengakhiri pernikahan mereka? Kita tunggu saja perkembangannya ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)