home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Siap Akhiri Pernikahannya dengan Jay Z?

Selasa, 19 Agustus 2014 11:00 by ningcil | 3064 hits
Beyonce Siap Akhiri Pernikahannya dengan Jay Z?
fibremagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Keretakan hubungan rumah tangga Beyonce dan Jay Z tampaknya makin serius. Kabarnya, pasangan selebriti Hollywood ‘kelas A’ ini sudah mendekati pintu perceraian!

Seperti dilansir dari US Magazine, diva 32 tahun ini nampaknya telah siap membubarkan pernikahan 6 tahunnya bersama sang suami Jay Z. Salah seorang sumber mengatakan jika Beyonce telah ‘selesai’ usai konser ‘On The Run’-nya di Paris, Perancis.

Perpisahan pun tampaknya menjadi sebuah keputusan yang cukup berat bagi pelantun ‘Check On It’ ini setelah ia dan Jay Z sebelumnya berjuang keras untuk mempertahankan pernikahan demi anak semata wayang mereka Blue Ivy.

Berbagai masalah yang menimpa rumah tangga mereka seperti rumor perselingkuhan Jay Z dengan Rita Ora dan Mya, perseteruan antara sang suami dengan saudara perempuan Beyonce, Solange pada Mei lalu, hingga Beyonce yang menilai jika Jay Z terlalu mengaturnya.

Namun meski begitu, musisi sekaligus pengusaha tersebut tampaknya masih bersikeras agar pernikahannya dengan Beyonce dapat terus berlanjut.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

 “Jay ingin semuanya berjalan dan mencoba meyakinkan Beyonce betapa ia tak ingin bercerai,” ujar seorang sumber dikutip Hollywood Take. “Ada bunga, pesan teks, dan sering mengatakan jika ia mencintainya. Ia melakukan semuanya untuk menghentikan perceraian.”

Sejumlah usaha pun juga dilakukan oleh pasangan ini mulai dari konseling pernikahan hingga terus menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi semua itu tak akan berhasil jika Beyonce nantinya sudah membulatkan tekadnya untuk berpisah dari sang suami.

Bahkan seperti yang dilaporkan US Weekly, pasangan ini kini telah tinggal secara terpisah, di New York dan Los Angeles. Beyonce juga pernah terlihat pergi tanpa Jay Z saat melihat-melihat apartemen di wilayah Manhattan dan rumah mewah di Chelsea.

Akankah keduanya akan segera mengakhiri pernikahan mereka? Kita tunggu saja perkembangannya ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)