home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehamilan Milla Jovovich Tunda Sekuel Terakhir 'Resident Evil’?

Selasa, 19 Agustus 2014 14:00 by Dits | 4561 hits
Kehamilan Milla Jovovich Tunda Sekuel Terakhir 'Resident Evil’?
resident-evil-4-movie-tra

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar Milla Jovovich tentunya sudah tak sabar ingin segera melihat kelanjutan kisah dari sekuel terakhir 'Resident Evil’ yang bertajuk 'Resident Evil: The Final Chapter'. Sayangnya, baru – baru ini film yang tengah memasuki tahap pra produksi tersebut harus dihentikan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sang pemeran utama, Milla Jovovich sedang hamil anak kedua. Pemeran Alice ini mengumumkan kabar tersebut melalui akun facebooknya pada Senin, 18 Agustus kemarin. Jovovich dan sang suami yang tak lain sutradara film 'Resident Evil: The Final Chapter' Paul WS memutuskan untuk menunda produksi film terakhir 'Resident Evil’ sampai bayinya lahir.

"Awalnya saya akan memberitahu kalian bagaimana bersemangatnya saya melakuakn penerbangan ke Cape Town, Afrika Selatan untuk mulai syuting 'Resident Evil: The Final Chapter'," tulis Jovovich dalam akun Facebook. "Tapi ... suami dan saya dan memutuskan untuk memilih menyambut kedatangan bayi lagi !!!"

“Setelah berdiskusi, kami ingin memberikan yang terbaik untuk semua orang, karena itu kami memutuskan untuk menunda syuting hingga bayi kami lahir” ungkapnya. "Kami ingin membuat film terbaik dan itu akan sangat sulit karena kondisiku sekarang tak memungkinkan."

Baca juga: Pamer Perut Buncit, Khloe Kardashian Konfirmasi Kehamilan!

Jovovich pun mengucapkan terimakasih untuk dukungan dan semua orang yang telah bekerja keras untuk film ‘Resident Evil’ saat digarap di Afrika Selatan. Ia pun berharap dapat bekerja kembali pada saat musim panas mendatang dengan membawa anggota keluarga baru.

Sekuel keenam ‘Resident Evil’ akan digarap lebih seru, pasalnya menurut Anderson film ini akan tampil dalam versi 3D, ia percaya kalau teknologi sekarang semakin canggih dan bukan hanya sekedar pemanis film saja. ‘Resident Evil: The Final Chapter’ mengisahkan tentang pencegahan kehancuran manusia oleh tokoh Red Queen. Kabarnya semua pelaku utama seperti Alice, Jill, Ada, Leon, Chris, Claire dan Wesker akan kembali hadir di film ini.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)