home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Jadi Pacar Moon Ga Young di Debut Layar Lebarnya

Selasa, 19 Agustus 2014 16:19 by ningcil | 21355 hits
Chanyeol EXO Jadi Pacar Moon Ga Young di Debut Layar Lebarnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses memperlihatkan keceriaannya di sebagai bintang televisi lewat variety show ‘Laws of the Jungle’ dan ‘Roommate’, Chanyeol EXO pun mantap menjajakkan karirnya sebagai aktor layar lebar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Chanyeol pun akhirnya dikonfirmasi bergabung dalam film layar lebar produksi CJ Entertainment yang berjudul ‘Jang Soo Store’. Judul film ini pun telah beberapa kali mengalami pergantian setelah sebelumnya berjudul ‘Greetings Love’ dan ‘Last First Love’.

Dalam film ini, member EXO yang dijuluki dengan ‘happy virus’ ini akan memerankan tokoh bernama Min Sung, kekasih dari Ah Young wanita yang akan diperankan oleh Moon Ga Young. Moon Ga Young ini merupakan anak dari seorang pemilik toko bernama Jang Soo (Joo Jin Woong).

Sama seperti Chanyeol, ini juga merupakan debut pertama Moon Ga Young bermain dalam film layar lebar meski sebelumnya telah menunjukkan aktingnya di berbagai drama.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Selain Chanyeol , ‘Jang Soo Store’ juga mendapuk beberapa aktor dan aktris pilihan lainnya seperti Park Geun Hyung, Yoon Yeo Jung, Han Ji Min, Jo Jin Woong, Hwang Woo Seul Hye, Moon Ga Young, dan lainnya untuk bergabung dalam drama arahan sutradara Kang Je Gyu ini.

Tak hanya karena mengikutsertakan salah satu member boyband yang sedang fenomenal saat ini, sang sutradara Kang Je Gyu merupakan sutradara yang dikenal dengan tangan dinginnya dalam membuat film sukses seperti ‘Taegukgi’, ‘Shiri’, dan ‘The Ginko Bed’, tak ayal membuat ‘Jang Soo Store’ akan sangat dinantikan oleh para pecinta film.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)