home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson ’The Rock’ Terlibat di Film Superhero DC Comics ‘Shazam’?

Selasa, 19 Agustus 2014 23:00 by Dits | 3795 hits
Dwayne Johnson ’The Rock’ Terlibat di Film Superhero DC Comics ‘Shazam’?
flickr

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali Dwayne Johnson alias ‘The Rock’ dikabarkan tengah terlibat dalam sebuah film superhero DC Comics yang masih dirahasiakan. Namun baru - baru ini ia mengumumkan bahwa kabar tersebut memang benar dan saat ini dirinya sedang bergabung dalam proyek film terbaru DC Comics dan Warner Bros yang bertema superhero.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ia didapuk menjadi tokoh utama film adaptasi DC Comics yang bertajuk 'Shazam!’. Sayangnya, mantan pegulat pro yang beralih menjadi aktor ini belum mengungkapkan seperti apa karakter tokoh yang ia bintangi.

"Ini interpretasi karakter dari DC Comics. Ini kisah tentang Shazam, tapi aku tidak bisa mengatakan peran apa yang akan ku mainkan, apakah Shazam atau Black Adam," ungkap Dwayne pada La Nacion. "Dalam hal ini, aku percaya akan menjalankan (bagian) keadilan. Aku meletakkan hati dan jiwa ku untuk peran ini” jelasnya.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Dwayne berharap "Shazam!" akan meraih kesuksesan seperti tokoh garapan DC Comics lainnya yakni Aquaman, Batman, Superman dan Wonder Woman. “Seperti Superman dan Batman, Aquaman dan Wonder Woman yang akan digarap mendatang. Aku sangat antusias dan aku tau fans juga merasakannya. DC dan Warner Bros punya mitologi yang hebat yang selalu kita hormati. Kita akan membuat sesuatu hal yang sangat keren dan fondasi yang baik,” ujarnya. 

Film ‘Shazam!’ sebenarnya sudah digarap sejak lama. Sang sutradara Peter Segal film tersebut mengungkapkan bahwa proyek ‘Shazam!’ sempat tak dilanjutkan karena karakternya punya kesamaan dengan tokoh Superman di ‘Man of Steel’.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)