home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, G-Dragon Menang Dua Penghargaan Besar di 'World Music Awards 2014'!

Rabu, 20 Agustus 2014 12:00 by citra09 | 5159 hits
Wow, G-Dragon Menang Dua Penghargaan Besar di 'World Music Awards 2014'!
J.Estina Official

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi kado terbaik yang telah diterima oleh rapper sekaligus leader Big Bang, G-Dragon tepat di hari ulang tahunnya! Pasalnya, G-Dragin baru saja memenangkan dua trophy kemenangan di ajang penghargaan musik dunia, ‘World Music Awards 2014’!

Melalui voting online dari para fans, pelantun ‘Crooked’ ini berhasil memenangkan penghargaan dari dua kategori yang cukup besar, yaitu ‘World’s Best Entertainer’ dan ‘World’s Best Album’ lewat albumnya yang bertajuk ‘Coup D’Etat’.

Ini merupakan salah satu prestasi yang cukup membanggakan yang berhasil diraih oleh G-Dragon, mengingat ia harus bersaing dengan musisi dari berbagai negara di dunia, seperti Rihanna, Katy Perry, Bruno Mars, dan lainnya.

Tak hanya itu, Big Bang baru-baru ini bahkan juga mendapat kado spesial tepat di perayaan debutnya ke-8 pada Selasa (19/08). Fanclub resminya, yaitu VIP berhasil memenangkan fans terbaik atau ‘Fan Army Face-Off’ di Billboard.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

VIP berhasil mengalahkan fanclub 30 Seconds to Mars, yaitu Echelon. Lewat dua kemenangan ini, VIP berhasil membuktikan rasa cinta mereka yang begitu besar terhadap Big Bang. Selamat untuk G-Dragon, Big Bang, dan VIP!

(ctr)

Image cr: World Music Awards 2014

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)