home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hilary Duff Tampil Tanpa Busana di Video Musik Terbarunya!

Rabu, 20 Agustus 2014 17:07 by syaifan | 3410 hits
Wah, Hilary Duff Tampil Tanpa Busana di Video Musik Terbarunya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian dengan memamerkan tubuh seksinya saat mengenakan bikini di video musik ‘Chasing The Sun’, aktris sekaligus penyanyi Hilary Duff kembali merilis video musik lainnya yang tak kalah sensasional.

‘All About You’ jadi single kedua Hilary Duff di masa comeback-nya tahun ini. Meski hanya berupa video lirik dan menerapkan sinematografi yang tidak begitu rumit, Hilary Duff berani menampilkan tubuhnya yang nyaris bugil.

Dirilis pada Selasa (19/8) kemarin, Hilary tampil seksi dengan memamerkan tubuh bagian atasnya sambil menyanyikan lagu yang terbilang cukup easy listening dan berpeluang besar masuh ke tangga lagu terbaik Billboard.

Hingga saat ini, penyanyi berusia 26 tahun itu belum memberikan detail lebih lanjut mengenai album terbarunya. Yang pasti, para penggemar sangat menantikan album terbaru dari mantan pemeran serial Lizzy McGuire tersebut.

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

Hilary sendiri diketahui terakhir merilis album penuhnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 2006 silam. Saat itu, Hilary merilis album bertajuk ‘Metamorphosis’ yang cukup laris di pasaran berhasil mencetak rekor penjualan tersendiri.

Penasaran dengan aksi Hilary Duff di video musik terbarunya? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)