SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chloe Moretz Berubah Jadi Putri Kaguya?

Rabu, 20 Agustus 2014 19:38 by Dits | 3489 hits
Chloe Moretz Berubah Jadi Putri Kaguya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - 'The Tale of Princess Kaguya’ alias Putri Kaguya rencananya akan dirilis di Amerika Serikat, film ini membuat para  penggemar film animasi disana tak sabar ingin menyaksikannya. Pasalnya film asal jepang dengan judul asli Kaguya-hime no Monogatari ini melibatkan aktris remaja ternama yakni Chloe Moretz.

Dilansir dari Ace Showbiz, Chloe Moretz didapuk sebagai tokoh Putri Kaguya dalam film animasi yang diadaptasi dari cerita rakyat Jepang ini. Tak hanya Chloe namun bintang lain turut bergabung dalam film garapan Studio Ghibli, mereka adalah James Marsden, Lucy Liu, Darren Criss, James Caan, Dean Cain, Oliver Platt, Beau Bridges, dan Mary Steenburgen.

'The Tale of Princess Kaguya’ bercerita tentang seorang gadis kecil yang ditemukan di dalam batang bambu, gadis yang hanya seukuran jari tersebut ditemukan oleh seorang pria tua yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual bambu. Kemudian gadis kecil itu diberi nama Kaguya.

Baca juga: So Sweet, Begini Gaya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Kompak Kembaran Baju

Dibesarkan oleh seorang pemotong bambu tua dan istrinya, Kaguya pun tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik. Tinggal dari desa ke ibukota besar membuat Kaguya harus menghadapi sebuah takdir rahasia.

Film animasi ini digarap oleh sutradara asal Jepang yaitu Isao Takahata dan merupakan film perdana ia sejak keterlibatannya dalam dunia perfilman pada 14 tahun silam. Rencananya, ‘The Tale of Princess Kaguya’ tayang di Amerika Serikat pada 17 Oktober 2014 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)