home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chloe Moretz Berubah Jadi Putri Kaguya?

Rabu, 20 Agustus 2014 19:38 by Dits | 3652 hits
Chloe Moretz Berubah Jadi Putri Kaguya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - 'The Tale of Princess Kaguya’ alias Putri Kaguya rencananya akan dirilis di Amerika Serikat, film ini membuat para  penggemar film animasi disana tak sabar ingin menyaksikannya. Pasalnya film asal jepang dengan judul asli Kaguya-hime no Monogatari ini melibatkan aktris remaja ternama yakni Chloe Moretz.

Dilansir dari Ace Showbiz, Chloe Moretz didapuk sebagai tokoh Putri Kaguya dalam film animasi yang diadaptasi dari cerita rakyat Jepang ini. Tak hanya Chloe namun bintang lain turut bergabung dalam film garapan Studio Ghibli, mereka adalah James Marsden, Lucy Liu, Darren Criss, James Caan, Dean Cain, Oliver Platt, Beau Bridges, dan Mary Steenburgen.

'The Tale of Princess Kaguya’ bercerita tentang seorang gadis kecil yang ditemukan di dalam batang bambu, gadis yang hanya seukuran jari tersebut ditemukan oleh seorang pria tua yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual bambu. Kemudian gadis kecil itu diberi nama Kaguya.

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Dibesarkan oleh seorang pemotong bambu tua dan istrinya, Kaguya pun tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik. Tinggal dari desa ke ibukota besar membuat Kaguya harus menghadapi sebuah takdir rahasia.

Film animasi ini digarap oleh sutradara asal Jepang yaitu Isao Takahata dan merupakan film perdana ia sejak keterlibatannya dalam dunia perfilman pada 14 tahun silam. Rencananya, ‘The Tale of Princess Kaguya’ tayang di Amerika Serikat pada 17 Oktober 2014 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)