SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara ‘Transformers’ Garap Ulang Film Animasi ‘UP’?

Rabu, 20 Agustus 2014 13:38 by Dits | 3859 hits
Sutradara ‘Transformers’ Garap Ulang Film Animasi ‘UP’?
elvitria.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film animasi ‘UP’? Yap, film yang mengisahkan tentang petualangan Mr. Fredrickson dan Russel bersama ribuan balon gas ini sukses menjadi salah satu film terlaris sepanjang tahun 2009 silam.

Film arahan Pete Docter ini pun sangat disukai para penggemar film karena mengandung unsur romantis dan kesetiaan. Namun, apa jadinya jika film ‘UP’ digarap oleh sutradara ‘Transformers’?

Dilansir dari laman Digitalspy, belakangan beredar sebuah video di YouTube yang mengandaikan jika sosok sutradara ‘Transformers’ Michael Bay didapuk untuk menangani film animasi ‘UP’ buatan Pixar dan Disney tersebut.

Hasilnya video yang berdurasi dua menit ini tampil berbeda dan menakjubkan, gaya penyutradaraan Michael Bay pun terlihat jelas. Di video versi trailer ‘UP’ ini menampilkan banyak adegan menegangkan, ledakan demi ledakan seperti dalam film ‘Transformers’ pun tampil dalam video film tersebut.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun YouTube milik MrStratman7, video berjudul What if Michael Bay Directed ‘UP’? ini sudah disaksikan lebih dari enam juta orang. Selain efek ledakan ala ‘Transformers’, film ini menggunakan jenis huruf yang mirip dengan bentuk huruf yang ada di film autobot tersebut. Jenis huruf ini digunakan untuk judul film, kredit pemain dan para kru.

Simak video ‘UP’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)