home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift akan Tulis Lagu Tentang Harry Styles di Album '1989'?

Kamis, 21 Agustus 2014 11:00 by syaifan | 3877 hits
Taylor Swift akan Tulis Lagu Tentang Harry Styles di Album '1989'?
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Senin (18/8) lalu baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk ‘1989’. Dalam sebuah acara live streaming bersama Yahoo!, Swift mengungkapkan sejumlah detail tentang album barunya itu.

Dilansir dari Pop Crush, banyak penggemar yang rupanya ingin tahu apakah akan ada lagu tentang hubungannya bersama dengan member One Direction, Harry Styles. Namun, Swift pun mencoba menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa tidak akan ada banyak lagu tentang cinta di album ‘1989’ ini.

“Album ‘1989’ ini jelas sangat berbeda dengan album ‘Red’. Di album ‘Red’, kamu bisa mendengarkannya dengan penuh emosi karena di sana memang terdapat banyak lagu-lagu yang bertemakan tentang patah hati,” jelas Swift.

“Sedangkan di album baruku nanti, lagu-lagunya akan banyak bercerita tentang fase di mana kamu telah melewati patah hati itu, kembali normal, dan kamu merasa baik-baik saja. Lalu kemudian mulai bergabung dan dekat dengan teman-teman di sekitarmu,” sambungnya lagi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sebelumnya, Swift sempat mengakui bahwa ia menulis lagu di album barunya ini berdasarkan pengalaman pribadi dan orang-orang dekatnya. Bahkan ia tak segan jika ingin memasukkan lagu tentang hubungannya dengan seseorang di album barunya tersebut.

Terakhir diketahui, Swift memang pernah berpacaran dengan Harry Styles untuk beberapa waktu sebelum akhirnya mereka putus. Swift sendiri sebelumnya juga pernah menuliskan lagu untuk beberapa mantan kekasihnya seperti John Mayer dan Adam Young dari Owl City.

Waah.. apa benar akan ada lagu tentang Harry Styles di album ‘1989’ Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)