SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift akan Tulis Lagu Tentang Harry Styles di Album '1989'?

Kamis, 21 Agustus 2014 11:00 by syaifan | 3751 hits
Taylor Swift akan Tulis Lagu Tentang Harry Styles di Album '1989'?
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Senin (18/8) lalu baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk ‘1989’. Dalam sebuah acara live streaming bersama Yahoo!, Swift mengungkapkan sejumlah detail tentang album barunya itu.

Dilansir dari Pop Crush, banyak penggemar yang rupanya ingin tahu apakah akan ada lagu tentang hubungannya bersama dengan member One Direction, Harry Styles. Namun, Swift pun mencoba menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa tidak akan ada banyak lagu tentang cinta di album ‘1989’ ini.

“Album ‘1989’ ini jelas sangat berbeda dengan album ‘Red’. Di album ‘Red’, kamu bisa mendengarkannya dengan penuh emosi karena di sana memang terdapat banyak lagu-lagu yang bertemakan tentang patah hati,” jelas Swift.

“Sedangkan di album baruku nanti, lagu-lagunya akan banyak bercerita tentang fase di mana kamu telah melewati patah hati itu, kembali normal, dan kamu merasa baik-baik saja. Lalu kemudian mulai bergabung dan dekat dengan teman-teman di sekitarmu,” sambungnya lagi.

Baca juga: Justin Bieber 'Ledek' Taylor Swift Tentang Video Pisang Lewat Live Instagram

Sebelumnya, Swift sempat mengakui bahwa ia menulis lagu di album barunya ini berdasarkan pengalaman pribadi dan orang-orang dekatnya. Bahkan ia tak segan jika ingin memasukkan lagu tentang hubungannya dengan seseorang di album barunya tersebut.

Terakhir diketahui, Swift memang pernah berpacaran dengan Harry Styles untuk beberapa waktu sebelum akhirnya mereka putus. Swift sendiri sebelumnya juga pernah menuliskan lagu untuk beberapa mantan kekasihnya seperti John Mayer dan Adam Young dari Owl City.

Waah.. apa benar akan ada lagu tentang Harry Styles di album ‘1989’ Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)