home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Park Bom, Lee Sora Akan Berhenti Dari SBS 'Roommate'?

Kamis, 21 Agustus 2014 13:25 by pearl | 4710 hits
Susul Park Bom, Lee Sora Akan Berhenti Dari SBS 'Roommate'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditinggal 4D-idol Park Bom dari variety show SBS Roommate, sepertinya sang kakak tertua juga akan mengikutinya membereskan barang dari rumah besar di Seongbuk-dong ini dreamers.

Dilansir dari MWave,pada Rabu (20/8) beberapa sumber dari perwakilan broadcast menyatakan bahwa Lee Sora telah mendiskusikan mengenai keinginannya untuk mundur dari acara home-share tersebut karena masalah jadwal yang terlalu padat.

“Lee Sora telah membicarakan mengenai keinginannya untuk mundur dari acara karena konflik jadwalnya. Tim produksi awalnya tentu sangat sedih ketika mengetahui namun mereka sangat menghargai keputusan masing-masing member. Sepertinya keputusan akhir akan segera dibuat untuknya agar dapat secara resmi mundur dari acara ini,” tutur seorang sumber.

Dalam Roommate, supermodel ini dikenal sebagai sosok yang sangat pengertian dan perhatian dengan member lainnya seperti seorang ibu. Sebagai pebisnis dan juga seorang entertainer, keseharian Lee Sora sangat padat mulai dari mengurus bisnisnya sampai menjadi DJ acara radio.

Baca juga: Jarang Kolaborasi, Ini Artis yang Ingin Diajak Kerja Bareng AKMU

Jika Lee Sora memutuskan untuk benar-benar mundur dari acara ini, dengan begitu ada dua tempat kosong dalam home share selebritis tersebut dan penggemar penasaran apakah tim produksi akan mengisi kembali dengan anggota baru,

“Kami belum memutuskan apapunsekarang ini, namun akan ada waktunya ketika sebuah acara memang butuh perubahan. Seluruh kemungkinan bisa saja terjadi,”  tambah perwakilannya lagi.

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)