home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk & Park Shin Hye Dapat Tawaran Main Drama Bersama?

Kamis, 21 Agustus 2014 17:31 by pearl | 5188 hits
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Dapat Tawaran Main Drama Bersama?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua aktor serta aktris muda hallyu Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dikabarkan telah menerima tawaran untuk bekerja sama dalam drama SBS 'Pinocchio'.

Pada Rabu (20/8) kedua agensi mereka Wellmade dan S.A.L.T Entertainment mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Sampai sekarang, memang belum ada keputusan yang dibuat karena mereka masih dalam proses diskusi untuk menanggapi tawaran peran utama yang diberikan.

Awalnya aktor Kim Woo Bin juga sudah menerima tawaran untuk peran utama tersebut namun karena masalah jadwal yang terlalu padat akhirnya di batalkan. Pinocchio akan mengisahkan cerita dari seorang reporter TV lokal dan kehidupan para jurnalis disana.

Jika Lee Jong Suk menyetujui untuk bergabung dengan proyek ini, maka ia akan kembali bereuni dengan sutradara dan penulis skrip yang sebelumnya bekerja dalam drama I Hear Your Voice, Jo Soo Won dan Park Hye Ryun.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Pinocchio dijadwalkan untuk tayang pada akhir tahun 2014 ini setelah drama It’s Ok I Love You dan My Lovely Girls usai. Siapa yang ingin melihat Lee Jong Suk dan Park Shin Hye bermain dalam drama bersama?

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)