home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teluk San Francisco Jadi Lokasi Penaburan Abu Jenazah Robin Williams

Kamis, 21 Agustus 2014 17:10 by ningcil | 3242 hits
Teluk San Francisco Jadi Lokasi Penaburan Abu Jenazah Robin Williams
witscience.org

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengejutkan dunia atas kematiannya yang mendadak di usianya yang ke-63 tahun, jenazah mendiang Robin Williams akhirnya selesai dikremasi. Pihak keluarga pun telah memutuskan lokasi dimana abu sang aktor disebar.

Seperti yang diberitakan Radar Online, jenazah Robin Williams telah dikremasi satu hari setelah sang aktor ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Tiburon, California pada 11 Agustus lalu sementara akte kematiannya telah diterbitkan pada Rabu (20/08).

Menurut akte kematian yang dileuarkan oleh Marin County, abu jenazah aktor ‘Jumanji’ ini akan ditaburkan di San Francisco Bay. Namun sayangnya penyebab kematian sang aktor masih tertulis ‘pending’ atau tertunda.

Baca juga: Empat Piala Golden Globe Milik Mendiang Legendaris Robin Williams Akan Dilelang

Sebelumnya, pihak penyidik koroner menyatakan penyebab kematian Robin adalah sesak nafas karena bunuh diri. Kabarnya, untuk menentukan penyebab kematiannya, pihak yang bersangkutan tengah menunggu hasil tes yang menyatakan ada atau tidaknya zat kimia di tubuh Robin.

Beberapa hari setelah kematiannya, istri Robin pun mengungkapkan jika pemenang Oscar tersebut telah lama mengidap depresi, kecemasan, dan penyakit Parkinson. Kematian aktor kocak berbakat ini pun tentunya sangat mengagetkan para pecinta film di seluruh dunia. Sekali lagi, selamat jalan Robin Williams!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)