SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teluk San Francisco Jadi Lokasi Penaburan Abu Jenazah Robin Williams

Kamis, 21 Agustus 2014 17:10 by ningcil | 3151 hits
Teluk San Francisco Jadi Lokasi Penaburan Abu Jenazah Robin Williams
witscience.org

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengejutkan dunia atas kematiannya yang mendadak di usianya yang ke-63 tahun, jenazah mendiang Robin Williams akhirnya selesai dikremasi. Pihak keluarga pun telah memutuskan lokasi dimana abu sang aktor disebar.

Seperti yang diberitakan Radar Online, jenazah Robin Williams telah dikremasi satu hari setelah sang aktor ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Tiburon, California pada 11 Agustus lalu sementara akte kematiannya telah diterbitkan pada Rabu (20/08).

Menurut akte kematian yang dileuarkan oleh Marin County, abu jenazah aktor ‘Jumanji’ ini akan ditaburkan di San Francisco Bay. Namun sayangnya penyebab kematian sang aktor masih tertulis ‘pending’ atau tertunda.

Baca juga: ‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams

Sebelumnya, pihak penyidik koroner menyatakan penyebab kematian Robin adalah sesak nafas karena bunuh diri. Kabarnya, untuk menentukan penyebab kematiannya, pihak yang bersangkutan tengah menunggu hasil tes yang menyatakan ada atau tidaknya zat kimia di tubuh Robin.

Beberapa hari setelah kematiannya, istri Robin pun mengungkapkan jika pemenang Oscar tersebut telah lama mengidap depresi, kecemasan, dan penyakit Parkinson. Kematian aktor kocak berbakat ini pun tentunya sangat mengagetkan para pecinta film di seluruh dunia. Sekali lagi, selamat jalan Robin Williams!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)