SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Christian Bale dan Cate Blanchett Jadi Hewan di 'Jungle Book: Origins'?

Kamis, 21 Agustus 2014 23:00 by Dits | 1375 hits
Wah, Christian Bale dan Cate Blanchett Jadi Hewan di 'Jungle Book: Origins'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Selang sehari setelah Warner Bros mengumumkan keterlibatan aktor Benedict Cumberbatch dalam penggarapan film 'Jungle Book: Origins', kini pihak Warner Bros kembali mengungkapkan beberapa nama besar Hollywood yang resmi bergabung dalam film tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang diarahkan oleh sutradara Andy Serkis ini akan melibatkan Christian Bale, Cate Blanchett, Naomie Harris, Tom Hollander, Eddie Marsan dan Peter Mullan sebagai pengisi suara para karakter hewan dalam film.

Seperti diketahui, Cumberbatch sebelumnya diumumkan akan menjadi pengisi suara harimau pemakan manusia bernama Shere Khan sedangkan Bale didapuk sebagai pengisi suara dari karakter panther Bagheera. Sosok Blanchett akan menyuarakan karakter ular Python bernama Kaa. Harris berperan sebagai serigala perempuan bernama Nisha, Hollander sebagai serigala Tabaqui, Marsan sebagai serigala laki-laki bernama Vihaan sementara Mullan adalah pemimpin serigala 'Akela.

Baca juga: Ben Affleck Dikabarkan Hengkang dari Film 'The Batman'

Sementara itu, Rohan Chand berperan sebagai Mowgli, ia menjadi satu-satunya karakter manusia dalam film. Chand sebelumnya dikenal sebagai aktor muda yang membintangi Jason Bateman di ‘Bad Words’ yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Dia pernah terlibat dalam peran kecil di film ‘Lone Survivor’ dan ‘The Hundred-Foot Journey’.

Andy Serkis tak hanya bertindak sebagai sutradara 'Jungle Book: Origins', namun ia juga akan menjadi pengisi suara karakter beruang bernama Baloo. Naskah film 'Jungle Book: Origins' ditulis oleh Callie Kloves.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dengan Universitas Kyunghee menjadi perhatian besar semua orang, khususnya publik Korea Selatan. Meski sudah meminta maaf di media sosial, ia kembali melakukannya di konser solo di Seoul....
  • HOT !
    Mimpi Kim Kardashian dan Kanye West untuk segera memiliki anak lagi akhirnya terwujud juga. Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan tersebut, pada 15 Januari 2018 lalu mereka baru saja dikaruniai anak ketiga dari ibu pengganti yang tinggal di area San Diego....
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)