home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Sita Ponsel Semua Kru Saat Syuting MV 'Shake It Off'?

Jumat, 22 Agustus 2014 08:47 by syaifan | 4222 hits
Taylor Swift Sita Ponsel Semua Kru Saat Syuting MV 'Shake It Off'?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Video musik ‘Shake It Off’ yang dirilis Taylor Swift pada Senin (18/8) lalu memang cukup mengejutkan para penggemar. Pasalnya, Swift tidak memberikan pengumuman atau teaser apa pun terkait video musiknya tersebut. Ia hanya menggelar sebuah acara showcase yang disiarkan secara live streaming bersama Yahoo!.

Di era informasi dan internet seperti ini biasanya rencana perilisan album atau syuting video musik yang dilakukan oleh sejumlah artis ternama dapat dengan mudah dan cepat diketahui oleh para penggemarnya. Namun untuk video musik kejutan ini, Taylor Swift tampaknya menerapkan aturan khusus yang sangat ketat, salah satunya adalah menyita semua ponsel para kru yang bertugas.

Dilansir dari Pop Crush, sutradara untuk video musik ‘Shake It Off’ Taylor Swift yakni Mark Romanek membenarkan bahwa ia dan manajemen Taylor Swift melakukan syuting video musik tersebut dibawah tekanan dan penjagaan keamanan yang sangat ketat. Hal itu dilakukan demi menghindari adanya kebocoran informasi di dunia maya.

“Aku bersama produser menerapkan aturan yang sangat ketat ketika kami akan mmeulai syuting. Penjagaan keamanan, dan aturan yang dapat melanggar hukum bagi semua kru dan pemeran. Semua orang harus menandatanganinya. Setiap ponsel kami sita sebelum masuk ke lokasi syuting,” katanya.

Tak hanya itu, Romanek juga mengatakan bahwa ia sengaja memasang belasan sound system berukuran raksasa dan memutar lagu heavy metal di luar studio yang menjadi lokasi syuting video musik tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku memasang lagu metal di luar lokasi syuting, dan di dalam studio kami memasang peredam suara yang paling bagus. Hal ini tentu saja untuk berjaga-jaga jika ada yang mencuri dengar lagu baru Taylor Swift tersebut saat kami syuting,” sambungnya.

Lagu tersebut adalah single pertama dari album terbaru Taylor Swift yang rencanannya akan dirilis pada Oktober 2014 mendatang. Taylor Swift sengaja menamakan albumnya dengan judul ‘1989’ yang juga merupakan tahun kelahirannya.

Waah.. ribet juga ya, syuting bareng Taylor Swift! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)