SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Sita Ponsel Semua Kru Saat Syuting MV 'Shake It Off'?

Jumat, 22 Agustus 2014 08:47 by syaifan | 4017 hits
Taylor Swift Sita Ponsel Semua Kru Saat Syuting MV 'Shake It Off'?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Video musik ‘Shake It Off’ yang dirilis Taylor Swift pada Senin (18/8) lalu memang cukup mengejutkan para penggemar. Pasalnya, Swift tidak memberikan pengumuman atau teaser apa pun terkait video musiknya tersebut. Ia hanya menggelar sebuah acara showcase yang disiarkan secara live streaming bersama Yahoo!.

Di era informasi dan internet seperti ini biasanya rencana perilisan album atau syuting video musik yang dilakukan oleh sejumlah artis ternama dapat dengan mudah dan cepat diketahui oleh para penggemarnya. Namun untuk video musik kejutan ini, Taylor Swift tampaknya menerapkan aturan khusus yang sangat ketat, salah satunya adalah menyita semua ponsel para kru yang bertugas.

Dilansir dari Pop Crush, sutradara untuk video musik ‘Shake It Off’ Taylor Swift yakni Mark Romanek membenarkan bahwa ia dan manajemen Taylor Swift melakukan syuting video musik tersebut dibawah tekanan dan penjagaan keamanan yang sangat ketat. Hal itu dilakukan demi menghindari adanya kebocoran informasi di dunia maya.

“Aku bersama produser menerapkan aturan yang sangat ketat ketika kami akan mmeulai syuting. Penjagaan keamanan, dan aturan yang dapat melanggar hukum bagi semua kru dan pemeran. Semua orang harus menandatanganinya. Setiap ponsel kami sita sebelum masuk ke lokasi syuting,” katanya.

Tak hanya itu, Romanek juga mengatakan bahwa ia sengaja memasang belasan sound system berukuran raksasa dan memutar lagu heavy metal di luar studio yang menjadi lokasi syuting video musik tersebut.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Aku memasang lagu metal di luar lokasi syuting, dan di dalam studio kami memasang peredam suara yang paling bagus. Hal ini tentu saja untuk berjaga-jaga jika ada yang mencuri dengar lagu baru Taylor Swift tersebut saat kami syuting,” sambungnya.

Lagu tersebut adalah single pertama dari album terbaru Taylor Swift yang rencanannya akan dirilis pada Oktober 2014 mendatang. Taylor Swift sengaja menamakan albumnya dengan judul ‘1989’ yang juga merupakan tahun kelahirannya.

Waah.. ribet juga ya, syuting bareng Taylor Swift! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)