SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Avengers Tuai Kritik, Joss Whedon Tetap Santai

Selasa, 23 Oktober 2012 12:00 by miko | 4695 hits
The Avengers Tuai Kritik, Joss Whedon Tetap Santai
andpop.com

Untuk sebuah film popular tentunya mendapat kritikan menjadi hal yang wajar. Begitu juga dengan Josh Whedon yang merespon sebuah kritikan yang dikatakan oleh sinematografer film The Dark Knight Rises, Wally Pfister dengan santai.

Pfister sebelum bekerja dengan Christopher Nolan dalam semua film yang ia kerjakan sejak Memento yang sukses memenangkan sejumlah penghargaan bergensi di dunia film. Ia telah mengkritik tajam film The Avenger dalam sebuah wawancara dengan Herald Tribune.

“Yang terpenting dalam sebuah film adalah penceritaan. Faktor lain jadi tidak bermakna kalau penceritaannya tidak mendukung kisah yang disampaikan. Menurutku The Avengers adalah film yang mengerikan. Mereka mengambil gambar dari sudut-sudut yang aneh, dan aku sempat berpikir, 'apa yang dilakukan kamera itu di sana?,” ungkap Pfister.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Oh aku mengerti. Mereka telah menghabiskan setengah juta dolar untuk membuat setnya, dan sekarang saatnya untuk pamer. Hal-hal seperti itu membuatku tidak memikirkan seperti apa filmnya. Penceritaan seperti itu tidak membuatku tertarik,” tambahnya.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Whedon memutuskan untuk tidak terpancing dengan perang psikologis tersebut dan meresponnya dengan santai.

“Aku turut menyesal kalau dia tidak menyukainya. Tapi aku seorang fans (film The Avengers),” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)