SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Avengers Tuai Kritik, Joss Whedon Tetap Santai

Selasa, 23 Oktober 2012 12:00 by miko | 4692 hits
The Avengers Tuai Kritik, Joss Whedon Tetap Santai
andpop.com

Untuk sebuah film popular tentunya mendapat kritikan menjadi hal yang wajar. Begitu juga dengan Josh Whedon yang merespon sebuah kritikan yang dikatakan oleh sinematografer film The Dark Knight Rises, Wally Pfister dengan santai.

Pfister sebelum bekerja dengan Christopher Nolan dalam semua film yang ia kerjakan sejak Memento yang sukses memenangkan sejumlah penghargaan bergensi di dunia film. Ia telah mengkritik tajam film The Avenger dalam sebuah wawancara dengan Herald Tribune.

“Yang terpenting dalam sebuah film adalah penceritaan. Faktor lain jadi tidak bermakna kalau penceritaannya tidak mendukung kisah yang disampaikan. Menurutku The Avengers adalah film yang mengerikan. Mereka mengambil gambar dari sudut-sudut yang aneh, dan aku sempat berpikir, 'apa yang dilakukan kamera itu di sana?,” ungkap Pfister.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Oh aku mengerti. Mereka telah menghabiskan setengah juta dolar untuk membuat setnya, dan sekarang saatnya untuk pamer. Hal-hal seperti itu membuatku tidak memikirkan seperti apa filmnya. Penceritaan seperti itu tidak membuatku tertarik,” tambahnya.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Whedon memutuskan untuk tidak terpancing dengan perang psikologis tersebut dan meresponnya dengan santai.

“Aku turut menyesal kalau dia tidak menyukainya. Tapi aku seorang fans (film The Avengers),” tuturnya.

  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan MBC ‘One Spring Night’ akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)