home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 10 Hari Debut, WINNER Langsung Raih Trophy Kemenangan di 'M Countdown'!

Jumat, 22 Agustus 2014 11:58 by citra09 | 3874 hits
Baru 10 Hari Debut, WINNER Langsung Raih Trophy Kemenangan di 'M Countdown'!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Penantian fans yang cukup lama untuk menyaksikan penampilan WINNER di panggung debut benar-benar tak sia-sia. Pasalnya, tak hanya meraih predikat all-kill dan merajai berbagai chart musik di Korea dan luar negeri, WINNER juga sukses di program musik.

Setelah resmi merilis albumnya secara online dan offline pada 12 dan 14 Agustus lalu, boy group rookie YG Entertainment ini kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di SBS ‘Inkigayo’ pada 16 Agustus lalu dan Mnet ‘M Countdown’ pada 21 Agustus.

Meski baru dua kali berpromosi, namun WINNER kembali menuai prestasi dengan meraih trophy kemenangan juara pertama untuk pertama kalinya di program Mnet ‘M Countdown’ lewat penampilannya membawakan ‘Empty’ dan ‘Color Ring’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam program tersebut, WINNER berhasil masuk nominasi juara pertama bersama dengan grup seniornya, Block B. Melihat namanya berhasil keluar sebagai juara, kelima member WINNER pun tak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut di wajahnya.

Dengan demikian, WINNER pun berhasil memecahkan rekor baru sebagai grup idola K-Pop yang berhasil menang di program musik dengan waktu tercepat setelah debutnya, yaitu 10 hari. Sebelumnya, CNBLUE berhasil memegang rekor ini hanya dalam waktu 15 hari setelah debut.

Wow, selamat untuk WINNER!^^

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)