home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Tak Ingin Publikasikan Hubungannya dengan Sang Pacar?

Jumat, 22 Agustus 2014 14:31 by ningcil | 5428 hits
T.O.P Big Bang Tak Ingin Publikasikan Hubungannya dengan Sang Pacar?
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Makin banyaknya para selebriti Korea yang mempublikasikan hubungan asmara mereka rupanya tak membuat T.O.P Big Bang ingin ikut tren tersebut. Dalam wawancara terbarunya, sang rapper pun memberikan sedikit komentar mengenai kehidupan percintaannya.

Dalam wawancara di sela pemotretannya bersama High Cut, T.O.P mengaku jika dirinya tak ingin mempublikasikan hubungannya jika ia memiliki seorang kekasih.

“Aku ingin berpacaran, tapi aku tak berpikir untuk mempublikasikan hubunganku,” ujar T.O.P. Cowok yang juga semakin mendalami karir aktingnya ini mengaku jika ia sangat merahasiakan hubungannya dengan wanita yang ia sukai.

“Setelah menjadi selebriti, aku jarang sekali berkencan dan aku juga tak pernah memperlihatkannya bahkan pada orang-orang disekitarku,” katanya.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

T.O.P melanjutkan, “Sebagai publik figur, ada hal yang perlu dipertimbangkan mengenai orang yang kau cintai. Saat ini aku berada di usia dimana aku hanya ingin lebih fokus terhadap pekerjaanku.”

Sepertinya fans juga masih belum rela jika T.O.P punya pacar, iya gak Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)