home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Mulai Tunjukkan Perhatiannya Pada Yura & Member Girl’s Day

Jumat, 22 Agustus 2014 23:00 by pearl | 9742 hits
Hong Jong Hyun Mulai Tunjukkan Perhatiannya Pada Yura & Member Girl’s Day
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mencoba untuk mendekati dirinya pada member Girl’s Day lainnya disaat mengunjungi Yura latihan, Hong Jong Hyun kembali membuat kejutan bagi sang istri virtual ketika ia sedang berlatih.

Dilansir MWave, beberapa waktu yang lalu Jonghyun kembali mengunjungi Yura yang sedang berlatih disebuah studio stasiun TV. Jika sebelumnya ia hanya mengunjungi tempat latihan Girl’s Day, ini adalah kali pertama Jonghyun melihat sosok Yura yang sibuk bekerja.

Mempunyai sifat yang perhatian, model 24 tahun ini mengingat kesukaan para member Girl’s Day terhadap makanan-makanan kecil Korea. Karena itu ia pun telah menyiapkannya sebelum berkunjung. Hong Jong Hyun dan Yura Girls’ Day juga sudah mendapatkan nama pasangan terbaru yang diberikan member Girl’s Day lainnya yaitu ‘babo couple’.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Menjadi salah satu pasangan favorit dalam MBC We Got Married, para fans mulai mengenal sosok keduanya dijalanan. Jonghyun pun terkejut melihat para penggemar Girl’s Day mulai ikut-ikut menyerukan namanya ketika berjalan ke studio tersebut. Episode pasangan imut ini akan ditayangkan pada 23 Agustus 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)