home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'WIN', Tim B YG Entertainment Akan Kembali Berkompetisi di Program 'Mix & Match'

Jumat, 22 Agustus 2014 20:00 by citra09 | 3097 hits
Setelah 'WIN', Tim B YG Entertainment Akan Kembali Berkompetisi di Program 'Mix & Match'
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Tak berhasil debut sebagai boy group baru YG Entertainment setelah kalah dari Tim A di program ‘WIN: Who Is Next?’, para trainee yang tergabung dalam Tim B pun kembali menjadi trainee YG Entertainment yang terus menunjukkan kerja kerasnya di studio latihan.

Berhasil mendapat respon yang bagus di tahun lalu, keenam member Tim B pun bersiap untuk kembali berkompetisi dalam sebuah program survival terbaru bertajuk ‘Mix & Match’ yang juga akan tayang di stasiun televisi Mnet.

Dalam program tersebut, Tim B dikabarkan akan kembali berkompetisi untuk memperebutkan posisi di mana mereka akan debut sebagai boy group baru YG Entertainment setelah WINNER. Tak hanya Tim B, seorang staff program tersebut juga mengatakan bahwa akan ada trainee lainnya yang juga akan berkompetisi.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan sebuah program survival yang akan melibatkan Tim B dari ‘WIN’. Akan ada Tim B dan tiga trainee lainnya (yang akan berkompetisi) di program ini,” tutur seorang staff ‘Mix & Match’ kepada Newsen, dilansir Allkpop.

Baca juga: Inilah 7 Challenge K-Pop Populer di Tiktok, Sudah Ikutan?

Staff dari Sport DonA seperti dilansir Soompi juga menuturkan, “Program ini akan menghidupkan judulnya, di mana para kontestan akan diminta untuk membentuk tim dan melawan satu sama lainnya.”

Dalam konser YG Family di Seoul beberapa waktu lalu, keenam member Tim B menuturkan bahwa mereka kini tengah bersiap untuk debut. Kini belum diketahui apa maksud dari pernyataan member Tim B tersebut yang kontras dengan pemberitaan bahwa mereka harus kembali berkompetisi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Irene dan Seulgi Red Velvet melangsungkan konferensi pers secara online untuk reality show terbaru mereka bertajuk ‘Level Up Irene x Seulgi Project’. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Ji Sun selaku direktur produksi (PD)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)