home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berdamai, Kristen Stewart Hadiri Ultah Katy Perry

Selasa, 23 Oktober 2012 14:00 by miko | 6007 hits
Berdamai, Kristen Stewart Hadiri Ultah Katy Perry
femalefirst.com

Katy Perry merupakan salah satu selebriti yang dekat dengan Robert Pattinson, bahkan Katy Perry merupakan salah satu selebriti yang meminta Robert Pattinson untuk meninggalkan Kristen Stewart. Namun kini, Katy dan Kristen malah terlihat berpesta bersama.

Hal tersebut terlihat pada saat penyanyi Hot and Cold tersebut mengundang Kristen ke acara perayaan ulang tahunnya, yang digelar lebih cepat pada 19 Oktober. Namun, Robert tidak terlihat hadir menemani kekasihnya Kristen.

Dilansir dari femalefirst, dalam merayakan ultahnya yang ke-28 tersebut selain Kristen, Katy juga mengundang kekasihnya, John Mayer dan beberapa teman untuk menghadiri pesta kostumyang sengaja dibuat untuk merayakan pergantian umurnya.

Baca juga: akmu

Ini merupakan pertemuan pertama antara Kristen dan Katy, setelah skandal perselingkuhan bintang Twilight itu dengan Rupert Sanders terbongkar pada Agustus 2012.

Sementara itu, Katy tampak mengenakan kostum vampir, sedangkan kekasihnya, John Mayer, memilih mengenakan pakaian pemburu zombie. Wanita yang kini berusia 28 tahun itu pun menerima kehadiran Kristen dengan sangat hangat.

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)