home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior M Sukses Gemparkan Pesta Akbar 'Mahakarya RCTI 25'!

Minggu, 24 Agustus 2014 03:00 by citra09 | 13630 hits
Super Junior M Sukses Gemparkan Pesta Akbar 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/Ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Televisi swasta nomor satu di Indonesia, RCTI akhirnya sukses menggelar malam puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-25 bertajuk ‘Mahakarya RCTI 25’. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Agustus, berbagai artis lokal papan atas pun hadir meramaikan pesta akbar tersebut.

Tak hanya para artis lokal, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, Super Junior M pun secara khusus hadir untuk memeriahkan pesta megah tersebut.  Sesampainya di Indonesia pada Sabtu (23/08) sore, Super Junior-M pun langsung menuju Gelora Bung Karno dan mulai tampil sekitar pukul 8 malam.

Usai penampilan Agnez Mo, JKT48, dan Ungu, Super Junior M pun muncul di atas panggung. Ribuan ELF yang sudah memadati kursi penonton dan membentuk lautan sapphire blue pun langsung dibuat histeris dengan penampilan tujuh member Super Junior M (minus Siwon) yang tampil mengenakan kostum merah menyala.

Penampilan pun dibuka dengan lagu upbeat ‘Break Down’ dan ‘Go’. Rindu dengan ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia, Super Junior – M pun langsung menyapa fans. “Apa kabar?” seru para member Super Junior dalam bahasa Indonesia. “Sudah lama kami tidak ke Indonesia,” lanjut mereka lagi.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu yang sedikit mellow berjudul ‘After A Minute’. Di segmen kedua, tujuh pria tampan ini pun kembali muncul di atas panggung, dimulai dari dua membernya, yaitu Eunhyuk dan Donghae yang membawakan lagu ‘Oppa,Oppa’.

Baca juga: Henry Lau Dikonfirmasi Hengkang dari SM Entertainment!

Di tengah penampilan keduanya, member Super Junior – M lainnya pun muncul dan menyanyi bersama, sebelum dilanjutkan dengan lagu terbaru mereka berjudul ‘Swing’. Usai membawakan lagu tersebut, Super Junior –M pun meminta dukungan dari fans untuk comeback dan gelaran Super Show 6 mendatang.

“Album terbaru Super Junior sebentar lagi akan dirilis. Kemudian kami juga akan menggelar konser Super Show 6. Tolong dukung kami ya,” tutur para member Super Junior – M. Penampilan pun ditutup dengan lagu ‘A O’. Beberapa member pun menyempatkan diri melakukan fan service dengan selca bersama Fans.

Wah, semoga Super Junior dan Super Junior – M bisa mampir lagi ke Indonesia ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)