SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior M Sukses Gemparkan Pesta Akbar 'Mahakarya RCTI 25'!

Minggu, 24 Agustus 2014 03:00 by citra09 | 13477 hits
Super Junior M Sukses Gemparkan Pesta Akbar 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/Ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Televisi swasta nomor satu di Indonesia, RCTI akhirnya sukses menggelar malam puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-25 bertajuk ‘Mahakarya RCTI 25’. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Agustus, berbagai artis lokal papan atas pun hadir meramaikan pesta akbar tersebut.

Tak hanya para artis lokal, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, Super Junior M pun secara khusus hadir untuk memeriahkan pesta megah tersebut.  Sesampainya di Indonesia pada Sabtu (23/08) sore, Super Junior-M pun langsung menuju Gelora Bung Karno dan mulai tampil sekitar pukul 8 malam.

Usai penampilan Agnez Mo, JKT48, dan Ungu, Super Junior M pun muncul di atas panggung. Ribuan ELF yang sudah memadati kursi penonton dan membentuk lautan sapphire blue pun langsung dibuat histeris dengan penampilan tujuh member Super Junior M (minus Siwon) yang tampil mengenakan kostum merah menyala.

Penampilan pun dibuka dengan lagu upbeat ‘Break Down’ dan ‘Go’. Rindu dengan ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia, Super Junior – M pun langsung menyapa fans. “Apa kabar?” seru para member Super Junior dalam bahasa Indonesia. “Sudah lama kami tidak ke Indonesia,” lanjut mereka lagi.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu yang sedikit mellow berjudul ‘After A Minute’. Di segmen kedua, tujuh pria tampan ini pun kembali muncul di atas panggung, dimulai dari dua membernya, yaitu Eunhyuk dan Donghae yang membawakan lagu ‘Oppa,Oppa’.

Baca juga: Henry Lau Dikonfirmasi Hengkang dari SM Entertainment!

Di tengah penampilan keduanya, member Super Junior – M lainnya pun muncul dan menyanyi bersama, sebelum dilanjutkan dengan lagu terbaru mereka berjudul ‘Swing’. Usai membawakan lagu tersebut, Super Junior –M pun meminta dukungan dari fans untuk comeback dan gelaran Super Show 6 mendatang.

“Album terbaru Super Junior sebentar lagi akan dirilis. Kemudian kami juga akan menggelar konser Super Show 6. Tolong dukung kami ya,” tutur para member Super Junior – M. Penampilan pun ditutup dengan lagu ‘A O’. Beberapa member pun menyempatkan diri melakukan fan service dengan selca bersama Fans.

Wah, semoga Super Junior dan Super Junior – M bisa mampir lagi ke Indonesia ya!^^

(ctr)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)