SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior M Sukses Gemparkan Pesta Akbar 'Mahakarya RCTI 25'!

Minggu, 24 Agustus 2014 03:00 by citra09 | 13459 hits
Super Junior M Sukses Gemparkan Pesta Akbar 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/Ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Televisi swasta nomor satu di Indonesia, RCTI akhirnya sukses menggelar malam puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-25 bertajuk ‘Mahakarya RCTI 25’. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Agustus, berbagai artis lokal papan atas pun hadir meramaikan pesta akbar tersebut.

Tak hanya para artis lokal, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, Super Junior M pun secara khusus hadir untuk memeriahkan pesta megah tersebut.  Sesampainya di Indonesia pada Sabtu (23/08) sore, Super Junior-M pun langsung menuju Gelora Bung Karno dan mulai tampil sekitar pukul 8 malam.

Usai penampilan Agnez Mo, JKT48, dan Ungu, Super Junior M pun muncul di atas panggung. Ribuan ELF yang sudah memadati kursi penonton dan membentuk lautan sapphire blue pun langsung dibuat histeris dengan penampilan tujuh member Super Junior M (minus Siwon) yang tampil mengenakan kostum merah menyala.

Penampilan pun dibuka dengan lagu upbeat ‘Break Down’ dan ‘Go’. Rindu dengan ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia, Super Junior – M pun langsung menyapa fans. “Apa kabar?” seru para member Super Junior dalam bahasa Indonesia. “Sudah lama kami tidak ke Indonesia,” lanjut mereka lagi.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu yang sedikit mellow berjudul ‘After A Minute’. Di segmen kedua, tujuh pria tampan ini pun kembali muncul di atas panggung, dimulai dari dua membernya, yaitu Eunhyuk dan Donghae yang membawakan lagu ‘Oppa,Oppa’.

Baca juga: Henry Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Penampilannya yang Dianggap Rasis

Di tengah penampilan keduanya, member Super Junior – M lainnya pun muncul dan menyanyi bersama, sebelum dilanjutkan dengan lagu terbaru mereka berjudul ‘Swing’. Usai membawakan lagu tersebut, Super Junior –M pun meminta dukungan dari fans untuk comeback dan gelaran Super Show 6 mendatang.

“Album terbaru Super Junior sebentar lagi akan dirilis. Kemudian kami juga akan menggelar konser Super Show 6. Tolong dukung kami ya,” tutur para member Super Junior – M. Penampilan pun ditutup dengan lagu ‘A O’. Beberapa member pun menyempatkan diri melakukan fan service dengan selca bersama Fans.

Wah, semoga Super Junior dan Super Junior – M bisa mampir lagi ke Indonesia ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)