home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Henry Super Junior-M Cium Raffi Ahmad di 'Mahakarya RCTI 25'!

Minggu, 24 Agustus 2014 10:27 by syaifan | 24529 hits
Ketika Henry Super Junior-M Cium Raffi Ahmad di 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Ada satu kejadian yang cukup menarik di gelaran ‘Mahakarya RCTI 25’ semalam (23/8). Tentunya, hal itu terjadi ketika panggung raksasa nan megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu dikuasai oleh tujuh pria ganteng yang tergabung dalam Super Junior-M.

Adalah Henry, salah satu member Super Junior yang dengan entengnya mencium aktor sekaligus presenter ‘Mahakarya RCTI 25’, Raffi Ahmad tepat di atas panggung tersebut. Melihat aksi tersebut, sontak ribuan Elf, penggemar Super Junior M pun langsung berteriak histeris.

Kejadian iseng yang dilakukan oleh Henry tersebut ia lakukan hanya sesaat setelah Super Junior-M selesai menyanyikan lagu terakhir mereka yang berjudul ‘Swing’. Kemudian, Raffi Ahmad pun naik ke atas panggung dan melakukan sedikit obrolan bersama dengan para member Super Junior-M.

Usai sedikit berbincang dan memberikan ucapan terima kasih kepada Super Junior-M yang sudah tampil di ‘Mahakarya RCTI 25’, Raffi pun kemudian bersalaman dan berpelukan dengan Henry yang mengampiri lebih dulu.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Namun ternyata, Henry mencoba bercanda dengan Raffi dan mencium pipinya. Teriakan lebih histeris lagi pun muncul dari para penggemar Super Junior-M kala Henry mencoba mencium bibir Raffi Ahmad yang jelas-jelas bisa menimbulkan perbincangan yang menghebohkan.

Di luar aksi iseng Henry tersebut, secara keseluruhan Super Junior-M berhasil membuat malam puncak ulang tahun ke-25 RCTI tersebut semakin meriah dan ribuan penggemar yang datang pun juga puas menyaksikan Donghae dan kawan-kawan mengingat sudah lebih dari satu tahun yang lalu sejak kedatangan mereka ke Jakarta.

Super Junior-M Daebak! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)