home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Widi Vierra Berkerudung Demi Film Perdananya

Selasa, 23 Oktober 2012 14:31 by miko | 7092 hits
Widi Vierra Berkerudung Demi Film Perdananya
tribunnews.com

Sepertinya telah umum jika banyak musisi yang tengah naik daun merambah dunia acting. Begitu juga dengan vokalis band Vierra, Widi yang tampil mengenakan kerudung pada film perdananya yang berjudul Sang Martir.

Dalam film berdurasi sekitar dua jam ini, ia berperan sebagai Lili, penghuni panti asuhan milik Haji Rachman (Jamal Mirdad). Dalam peran itu, Lili  digagahi oleh preman.

“Ini pertama kali akting, berat,” ungkapnya dalam jumpa pers.

Baca juga: akmu

Karena baru pertama kali, Widi mengatakan ia menerima film ini karena cerita yang bagus dan ia mendapatkan porsi yang tidak terlalu banyak. Mengenai pengalaman baru tersebut, ia juga mengatakan berat harus beradu acting dengan bintang senior seperti Ray Sahetapy, dan Tio Pakusadewo.

“Ini karena pertama kali jadi nggak mau banyak-banyak juga,” terang Widi yang juga bermain dengan Adipati Dolken dalam film ini.

Ia mendapat masukan-masukan dari para senior selama workshop berlangsung. Meski berat, ia mengaku proses pembuatan film ini lancer. Bahkan ia mengaku cukup puas dengan pengalamannya tampil di layar lebar ini dan berpendapat ia harus menggali lebih dalam kemampuan beraktingnya.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)