SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Harry Potter Garap Film J.K. Rowling 'Fantastic Beasts and Where to Find Them’?

Minggu, 24 Agustus 2014 23:00 by Dits | 3258 hits
Sutradara Harry Potter Garap Film J.K. Rowling 'Fantastic Beasts and Where to Find Them’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan kisah Harry Potter, penulis berbakat J.K. Rowling kembali menghadirkan sebuah karya terbaru yang diangkat ke layar lebar. Film yang berjudul 'Fantastic Beasts and Where to Find Them’ ini kabarnya akan melibatkan sutradara yang pernah menangani film Harry Potter.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, rencananya pihak Warner Bros akan menggandeng sosok David Yates untuk mengarap film trilogi 'Fantastic Beasts and Where to Find Them’. David Yates sebelumnya pernah mengarahkan empat film Harry Potter yakni ‘Harry Potter and the Order of the Phoenix’ (2007), ‘Harry Potter and the Half-Blood Prince’ (2009), serta dua film lainnya ‘Harry Potter and the Deathly Hallows’ yang tayang pada 2010 dan 2011.

Seorang sumber dari Warner Bros mengungkapkan kepada Variety bahwa pihaknya ingin seseorang yang sudah pernah menangani film dunia sihir untuk mengarahkan ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’. Yates yang sebelumnya terlibat dalam empat dari delapan film Harry Potter lah yang dirasa tepat untuk menangani proyek terbaru J.K Rowling. Namun hal ini masih dalam tahap negosiasi karena Yates sampai kini diketahui sedang sibuk menyelesaikan film ‘Tarzan’ sampai November mendatang.

'Fantastic Beasts and Where to Find Them’ bukanlah prekuel atau sekuel dari film Harry Potter. Film yang berlokasi di kota New York ini bercerita tentang 70 tahun sebelum ‘Harry Potter’. Mengisahkan tentang Newt Scamander, seorang magizoologist atau pemburu hewan dari dunia sihir.

"Meskipun mengambil latar belakang komunitas dunia sihir, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' bukanlah sebuah prekuel atau sekuel dari ‘Harry Potter’, namun tentang kelanjutan dunia sihir” ungkap J.K. Rowling. Rencananya, film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan dirilis pada 18 November 2016 mandatang.

(dits)

Image source: geeknation

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)