home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Harry Potter Garap Film J.K. Rowling 'Fantastic Beasts and Where to Find Them’?

Minggu, 24 Agustus 2014 23:00 by Dits | 4132 hits
Sutradara Harry Potter Garap Film J.K. Rowling 'Fantastic Beasts and Where to Find Them’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan kisah Harry Potter, penulis berbakat J.K. Rowling kembali menghadirkan sebuah karya terbaru yang diangkat ke layar lebar. Film yang berjudul 'Fantastic Beasts and Where to Find Them’ ini kabarnya akan melibatkan sutradara yang pernah menangani film Harry Potter.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, rencananya pihak Warner Bros akan menggandeng sosok David Yates untuk mengarap film trilogi 'Fantastic Beasts and Where to Find Them’. David Yates sebelumnya pernah mengarahkan empat film Harry Potter yakni ‘Harry Potter and the Order of the Phoenix’ (2007), ‘Harry Potter and the Half-Blood Prince’ (2009), serta dua film lainnya ‘Harry Potter and the Deathly Hallows’ yang tayang pada 2010 dan 2011.

Seorang sumber dari Warner Bros mengungkapkan kepada Variety bahwa pihaknya ingin seseorang yang sudah pernah menangani film dunia sihir untuk mengarahkan ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’. Yates yang sebelumnya terlibat dalam empat dari delapan film Harry Potter lah yang dirasa tepat untuk menangani proyek terbaru J.K Rowling. Namun hal ini masih dalam tahap negosiasi karena Yates sampai kini diketahui sedang sibuk menyelesaikan film ‘Tarzan’ sampai November mendatang.

'Fantastic Beasts and Where to Find Them’ bukanlah prekuel atau sekuel dari film Harry Potter. Film yang berlokasi di kota New York ini bercerita tentang 70 tahun sebelum ‘Harry Potter’. Mengisahkan tentang Newt Scamander, seorang magizoologist atau pemburu hewan dari dunia sihir.

"Meskipun mengambil latar belakang komunitas dunia sihir, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' bukanlah sebuah prekuel atau sekuel dari ‘Harry Potter’, namun tentang kelanjutan dunia sihir” ungkap J.K. Rowling. Rencananya, film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan dirilis pada 18 November 2016 mandatang.

(dits)

Image source: geeknation

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)