home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Ini Dia yang Spesial dari Album Terbaru Sistar!

Senin, 25 Agustus 2014 11:10 by citra09 | 4156 hits
Sstt, Ini Dia yang Spesial dari Album Terbaru Sistar!
Starship Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sistar belum berhenti untuk menghibur para fansnya lewat lagu-lagu spesial musim panasnya. Sukses dengan ‘Touch My Body’, girl group dengan image seksi ini pun siap kembali dengan lagu musim panas lainnya berjudul ‘I Swear’.

Setelah beberapa waktu lalu merilis teaser foto dan video yang memperlihatkan gaya seksi dan sporty para membernya, Sistar kini memberikan sedikit bocoran mengenai album spesialnya yang akan bertajuk ‘Sweet & Sour’.

Dalam album tersebut, Sistar juga mengungkapkan bahwa akan ada beberapa musisi elektronik yang akan terlibat dalam album tersebut, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi Sistar, Starship Entertainment.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

“Lagu-lagu hits Sistar merupakan lagu remix setelah dikerjakan oleh House Rulez, Glen Check, Reno, DJ Smells, dan musisi elektronik bertalenta lainnya,” tutur perwakilan Starship Entertainment pada Senin (25/08), dilansir Enewsworld.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, title track dalam album ini akan berjudul ‘I Swear’, yang telah dikerjakan oleh produser ternama Duble Sidekick dan Faces of Glory. Album ini akan dirilis pada 26 Agustus bersamaan dengan video musiknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)