home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Super Junior Beraksi A La Era Wild West di Teaser MV 'Mamacita'

Senin, 25 Agustus 2014 17:17 by citra09 | 4887 hits
Kocaknya Super Junior Beraksi A La Era Wild West di Teaser MV 'Mamacita'
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Boy group penyebar Hallyu Wave, Super Junior akhirnya siap kembali menyapa para fans lewat comeback terbarunya setelah 2 tahun vakum dengan formasi lengkap! Super Junior siap comeback dengan konsep yang lebih segar dan unik lewat tema a La Wild West.

Setelah mengungkap puluhan teaser foto untuk konsep terbarunya tersebut, Super Junior pun kembali mengocok perut para fans lewat perilisan teaser video musik untuk lagu terbarunya berjudul ‘Mamacita’.

Pada Senin (25/08), melalui channel resminya di YouTube, Super Junior merilis teaser video musik, yang memperlihatkan aksi kocak Leeteuk dkk bertransformasi dan beraksi ala film Wilde West, yang terdiri dari karakter sherriff, matador, perampok, dan karakter lain yang biasa terlihat dalam film dengan tema era Wild West.

Sang leader, Leeteuk berperan menjadi seorang perampok yang berusaha kabur dari penjara, Siwon pun kembali berkumis dengan menunjukkan peran sheriff, Sungmin sebagai direktur bank, Eunhyuk menjadi seorang matador genit, sementara Shindong menjadi seorang pandai besi.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Seorang bounty hunter diperankan oleh Donghae, Ryeowook menjadi seorang tukang pangkas rambut, Kyuhyun menjadi seorang penjudi, Heechul menjadi seorang bartender, dan Kangin yang menunjukkan aksi konyolnya menjadi pemilik toko buah.

Berdasarkan SM Entertainment, ‘Mamacita’ merupakan lagu bergenre Urban New Jack Swing, yang belum pernah dibawakan Super Junior sebelumnya. Album ketujuh Super Junior bertajuk ‘Mamacita’ akan dirilis pada 1 September, sementara kegiatan promosi di program musik akan dimulai pada 29 Agustus.

Yuk simak penampilan kocak Super Junior berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)