SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Wamil Sebagai Polisi, Choi Jin Hyuk Akan Jadi Tentara di Akhir Agustus

Senin, 25 Agustus 2014 11:30 by ningcil | 4179 hits
Batal Wamil Sebagai Polisi, Choi Jin Hyuk Akan Jadi Tentara di Akhir Agustus
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali membantah jadwal masuk wajib militernya, aktor Choi Jin Hyuk akhirnya merilis pengumuman resmi mengenai tugasnya tersebut. Choi Jin Hyun kabarnya akan segera bergabung dengan kepolisian Seoul untuk wajib militernya.

Seperti yang telah banyak diberitakan pada Maret lalu, bintang ‘Emergency Couple’ ini telah menjalani proses pemeriksaan demi memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan kepolisian, bukan sebagai tentara reguler.

Namun selama beberapa bulan menunggu, Choi Jin Hyuk pun berubah pikiran dengan bergabung sebagai tentara reguler. “Ia memutuskan untuk lebih baik menjalani wajib militer sebagai tentara reguler,” ujar seorang sumber kepada Osen.

Baca juga: Cedera Lutut Saat Wajib Militer, Choi Jin Hyuk Harus Jalani Operasi!

Menurut hukum yang berlaku, jika warga yang telah lulus ujian kepolisian namun melewatkannya, maka wajib untuk melakukan  wajib militer sebagai tentara reguler.

Walaupun belum merilis tanggal pasti, namun pihak agensi telah mengkonfirmasi jika Choi Jin Hyuk akan berangkat wajib militer pada akhir Agustus. Pihaknya juga menjelaskan jika sang aktor akan terus melakukan yang terbaik di drama terbarunya ‘Fated to Love You’ hingga waktu keberangkatannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)