SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Wamil Sebagai Polisi, Choi Jin Hyuk Akan Jadi Tentara di Akhir Agustus

Senin, 25 Agustus 2014 11:30 by ningcil | 4313 hits
Batal Wamil Sebagai Polisi, Choi Jin Hyuk Akan Jadi Tentara di Akhir Agustus
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali membantah jadwal masuk wajib militernya, aktor Choi Jin Hyuk akhirnya merilis pengumuman resmi mengenai tugasnya tersebut. Choi Jin Hyun kabarnya akan segera bergabung dengan kepolisian Seoul untuk wajib militernya.

Seperti yang telah banyak diberitakan pada Maret lalu, bintang ‘Emergency Couple’ ini telah menjalani proses pemeriksaan demi memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan kepolisian, bukan sebagai tentara reguler.

Namun selama beberapa bulan menunggu, Choi Jin Hyuk pun berubah pikiran dengan bergabung sebagai tentara reguler. “Ia memutuskan untuk lebih baik menjalani wajib militer sebagai tentara reguler,” ujar seorang sumber kepada Osen.

Baca juga: Choi Jin Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru OCN Adaptasi Webtoon

Menurut hukum yang berlaku, jika warga yang telah lulus ujian kepolisian namun melewatkannya, maka wajib untuk melakukan  wajib militer sebagai tentara reguler.

Walaupun belum merilis tanggal pasti, namun pihak agensi telah mengkonfirmasi jika Choi Jin Hyuk akan berangkat wajib militer pada akhir Agustus. Pihaknya juga menjelaskan jika sang aktor akan terus melakukan yang terbaik di drama terbarunya ‘Fated to Love You’ hingga waktu keberangkatannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)