home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Wamil Sebagai Polisi, Choi Jin Hyuk Akan Jadi Tentara di Akhir Agustus

Senin, 25 Agustus 2014 11:30 by ningcil | 4369 hits
Batal Wamil Sebagai Polisi, Choi Jin Hyuk Akan Jadi Tentara di Akhir Agustus
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali membantah jadwal masuk wajib militernya, aktor Choi Jin Hyuk akhirnya merilis pengumuman resmi mengenai tugasnya tersebut. Choi Jin Hyun kabarnya akan segera bergabung dengan kepolisian Seoul untuk wajib militernya.

Seperti yang telah banyak diberitakan pada Maret lalu, bintang ‘Emergency Couple’ ini telah menjalani proses pemeriksaan demi memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan kepolisian, bukan sebagai tentara reguler.

Namun selama beberapa bulan menunggu, Choi Jin Hyuk pun berubah pikiran dengan bergabung sebagai tentara reguler. “Ia memutuskan untuk lebih baik menjalani wajib militer sebagai tentara reguler,” ujar seorang sumber kepada Osen.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Menurut hukum yang berlaku, jika warga yang telah lulus ujian kepolisian namun melewatkannya, maka wajib untuk melakukan  wajib militer sebagai tentara reguler.

Walaupun belum merilis tanggal pasti, namun pihak agensi telah mengkonfirmasi jika Choi Jin Hyuk akan berangkat wajib militer pada akhir Agustus. Pihaknya juga menjelaskan jika sang aktor akan terus melakukan yang terbaik di drama terbarunya ‘Fated to Love You’ hingga waktu keberangkatannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)