SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Dedikasikan Trofi MTV VMA 2014 untuk Tuna Wisma

Senin, 25 Agustus 2014 20:00 by syaifan | 2088 hits
Miley Cyrus Dedikasikan Trofi MTV VMA 2014 untuk Tuna Wisma
zap2it.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbanding terbalik dengan apa yang dilakukannya di panggung MTV Video Music Awards tahun 2013 lalu, Miley Cyrus kali ini merayakan kemenangannya di MTV Video Music Awards 2014 dengan cara yang cukup mengesankan. Ia mendedikasikan kemenangannya tersebut untuk sebuah organisasi sosial yang mengurusi tuna wisma di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Miley Cyrus diketahui berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards 2014 untuk kategori Video of The Year lewat lagunya yang berjudul ‘Wrecking Ball’ bersama sutradara Terry Richardson.

Aksi dedikasi kemengan Miley Cyrus tersebut diwakili oleh seorang pria gondrong yang merupakan seorang aktivis sosial bernama Jesse. Teman baru Miley tersebut pun kemudian naik ke atas panggung sesaat setelah Jimmy Fallon mengumumkan namanya keluar sebagai pemenang.

“Namaku Jesse dan aku menerima penghargaan ini mewakili 1,6 juta orang yang tidak memiliki rumah dan menjadi gelandangan di luar sana. Mereka kelaparan, ketakutan, aku tahu karena aku adalah salah satu dari mereka,” kata Jesse.

Di saat yang bersamaan, Miley terlihat meneteskan air matanya karena terharu mendengar ucapan Jesse di atas panggung tersebut sambil menggenggam trofi astronot yang seharusnya diberikan kepadanya.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Tak hanya itu, dalam pidato singkatnya tersebut, Jesse juga menyampaikan kritik publiknya dengan mengatakan bahwa Los Angeles sebagai kota industri hiburan terbesar di Amerika Serikat juga memiliki gelandangan terbanyak di Amerika Serikat.

“Los Angeles adalah kota hiburan terbesar di Amerika Serikat, tapi di sini juga memiliki populasi terbesar untuk para gelandangan dan tuna wisma terbesar di Amerika Serikat. Industri musik menghasilkan 7 juta US Dollar setiap tahunnya dan di luar sana ada 54 Ribu orang yang tidak memiliki rumah,” sambung Jesse lagi.

Rencananya, Miley dan Jesse akan terus melanjutkan proyek donasi sosialnya ini hingga konsernya di Brasil pada September mendatang. Tujuannya, seperti apa yang disampaikan oleh rekan  baru Miley tersebut, yakni untuk membuat sebuah rumah sosial yang akan menampung para tuna wisma dan gelandangan muda tersebut.

We respect you, Miley! Go ahead! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)