SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Dalam Masa Penyembuhan, Onew SHINee Tak Mau Kalah Ikut Ice Bucket Challenge!

Senin, 25 Agustus 2014 18:17 by ningcil | 4919 hits
Masih Dalam Masa Penyembuhan, Onew SHINee Tak Mau Kalah Ikut Ice Bucket Challenge!
forevershiningshinee0525.

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam masa penyembuhan pasca melakukan operasi pita suara, Onew SHINee pun tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kesadaran terhadap penyakit langka ALS lewat kampanye Ice Bucket Challenge.

Lewat akun Twitternya, leader SHINee ini mengunggah postingan mengenai kondisi terbarunya dan juga dirinya yang melakukan Ice Bucket Challenge dengan cara yang penh arti melalui sebuah gambar yang berisi surat tulisan tangannya.

Dalam gambar tersebut, Onew menulis, “Halo ini Onew. Aku berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge setelah dinominasikan oleh temanku yaitu aktor Seo Ha Joon, pemain bola Lee Bum Young, dan Seung Hyun JACE.”

Onew juga menerangkan bahwa kondisinya yang masih dalam penyembuhan membuatnya tak bisa melakukan tantangan mandi air es, lalu menggantinya dengan donasi dan juga surat.

“Namun aku sangat senang dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, bahkan dengan hal yang sesederhana ini,” tulisnya. “Aku harap jika perasannku ini tersampaikan, dan semua yang melawan penyakit ini akan tetap kuat dan bahagia.”

Baca juga: Setahun Dirilis, Album Solo Terakhir Mendiang Jonghyun SHINee Puncaki Gaon Chart Lagi

Ketulusan Onew dalam mengikuti kampanye Ice Bucket Challenge untuk penyakit yang juga dikenal dengan nama Lou Gehrig ini disaat dirinya masih belum begitu pulih pun disambut sangat positif oleh para fans.

Pada awal Juni lalu, Onew dikabarkan melakukan operasi pengangkatan polip pita suara, yang mengakibatkan dirinya harus beristirahat dari segala kegiatan, terutama bernyanyi. Dalam masa pemulihannya ini, Onew pun terpaksa harus absen dari segala aktifitasnya bersama grupnya, termasuk saat SHINee mengunjungi Indonesia pada Juni lalu.

Get well very soon Onew, we miss you!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)