home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Dalam Masa Penyembuhan, Onew SHINee Tak Mau Kalah Ikut Ice Bucket Challenge!

Senin, 25 Agustus 2014 18:17 by ningcil | 5055 hits
Masih Dalam Masa Penyembuhan, Onew SHINee Tak Mau Kalah Ikut Ice Bucket Challenge!
forevershiningshinee0525.

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam masa penyembuhan pasca melakukan operasi pita suara, Onew SHINee pun tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kesadaran terhadap penyakit langka ALS lewat kampanye Ice Bucket Challenge.

Lewat akun Twitternya, leader SHINee ini mengunggah postingan mengenai kondisi terbarunya dan juga dirinya yang melakukan Ice Bucket Challenge dengan cara yang penh arti melalui sebuah gambar yang berisi surat tulisan tangannya.

Dalam gambar tersebut, Onew menulis, “Halo ini Onew. Aku berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge setelah dinominasikan oleh temanku yaitu aktor Seo Ha Joon, pemain bola Lee Bum Young, dan Seung Hyun JACE.”

Onew juga menerangkan bahwa kondisinya yang masih dalam penyembuhan membuatnya tak bisa melakukan tantangan mandi air es, lalu menggantinya dengan donasi dan juga surat.

“Namun aku sangat senang dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, bahkan dengan hal yang sesederhana ini,” tulisnya. “Aku harap jika perasannku ini tersampaikan, dan semua yang melawan penyakit ini akan tetap kuat dan bahagia.”

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Ketulusan Onew dalam mengikuti kampanye Ice Bucket Challenge untuk penyakit yang juga dikenal dengan nama Lou Gehrig ini disaat dirinya masih belum begitu pulih pun disambut sangat positif oleh para fans.

Pada awal Juni lalu, Onew dikabarkan melakukan operasi pengangkatan polip pita suara, yang mengakibatkan dirinya harus beristirahat dari segala kegiatan, terutama bernyanyi. Dalam masa pemulihannya ini, Onew pun terpaksa harus absen dari segala aktifitasnya bersama grupnya, termasuk saat SHINee mengunjungi Indonesia pada Juni lalu.

Get well very soon Onew, we miss you!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)