home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Nominasikan Mizuhara Kiko di Ice Bucket Challenge-nya yang Kedua?

Selasa, 26 Agustus 2014 09:09 by ningcil | 11189 hits
G-Dragon Nominasikan Mizuhara Kiko di Ice Bucket Challenge-nya yang Kedua?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar seputar hubungan asmara G-Dragon dan model Mizuhara Kiko kembali mencuat dan panas dibicarakan oleh para fans. Menyusul beberapa bukti yang ditemui sebelumnya, rumor pacaran keduanya kembali muncul saat video lain dari G-Dragon yang melakukan Ice Bucket Challenge beredar di dunia maya.

Seperti yang diketahui oleh fans diseluruh dunia, G-Dragon mengunggah video saat dirinya melakukan Ice Bucket Challenge di sebuah air mancur di akun Instagramnya dan meneruskan tantangan itu kepada pendiri 3 agensi artis raksasa di Korea Selatan, Yang Hyun Suk, Lee Soo Man, dan Park Jin Young.

Namun sebuah video Ice Bucket Challenge lainnya yang memperlihatkan seseorang yang mirip leader Big Bang tersebut muncul dan menghebohkan fans. Pasalnya, di video tersebut G-Dragon menyebut nama Kiko sebagai salah satu orang yang ia nominasikan untuk melanjutkan tantangannya.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut tampak G-Dragon yang sedang berdiri membelakangi kolam renang dan mengatakan jika ini kedua kalinya ia melakukan tantangannya tersebut dan menominasikan tiga orang dan yang salah satunya paling mengejutkan, “My dear Kiko”.

Hal ini pun tentunya mengangkat kembali skandal hubungan asmara sang fashionista dengan model asal Jepang tersebut. Setelah sebelumnya keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama serta tato G-Dragon bertuliskan ‘MZH KK’ yang diduga merupakan inisial nama Mizuhara Kiko.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Kiko sendiri juga mengunggah video Ice Bucket Challenge di akun Instagramnya, namun tak menyebut jika tantangan itu ia dapatkan dari G-Dragon, melainkan dari sepupunya yang bernama Allison dan menominasikan tantangan tersebut kepada tiga temannya yang lain.

Meski telah banyak yang yakin jika keduanya memang berpacaran berdasarkan beberapa bukti yang beredar, namun kedua belah pihak membantah jika hubungan mereka lebih dari sekedar teman.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah keduanya memang benar berpacaran?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)