home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member Pria SMRookies Tunjukkan Aksi Dance Memukau di Video ‘Super Moon’!

Selasa, 26 Agustus 2014 08:00 by citra09 | 4951 hits
Tiga Member Pria SMRookies Tunjukkan Aksi Dance Memukau di Video ‘Super Moon’!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment belum berhenti membuat fans semakin antusias dengan tim pra debut mereka, SMRookies, apalagi setelah beberapa waktu lalu akhirnya meluncurkan website resminya, dan meluncurkan video ‘Rookie Station’.

Tak hanya itu, SM juga telah merilis beberapa video-video yang memperlihatkan bakat dan talenta para member SMRookies. Setelah beberapa waktu lalu merilis video aksi rap Taeyong, kini SM kembali merilis video aksi dance tiga member pria yang tergabung dalam ‘SR14B’.

Melalui channel resminya di YouTube, SMRookies merilis video dance dari Taeyong, Hansol, dan Johnny dengan judul ‘Super Moon’. Dalam video bernuansa dark tersebut, ketiga pria tampan ini menunjukkan aksinya sebagai dancing machine dengan lagu upbeat.

Meski hanya berdurasi sekitar 1 menit, namun video tersebut sepertinya belum akan berakhir. Pasalnya, setelah video berakhir, Hansol terlihat menatap langsung ke kamera dengan ekspresi yang cukup misterius.

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

SMRookies merupaka tim pra debut yang terdiri dari para trainee SM Entertainment. Hingga kini belum diketahui kapan para member tersebut akan debut dan seperti apakah formasinya. Tiga member wanita SMRookies yang pernah diperkenalkan sebelumnya, yaitu Irene, Seulgi, dan Wendy telah debut dalam girl group Red Velvet.

 Yuk simak video aksi dance ketiga member pria SMRookies berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)