SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RCTI Beri Klarifikasi Soal Kesalahan Teknis Super Junior M di 'Mahakarya RCTI 25'

Minggu, 24 Agustus 2014 20:22 by citra09 | 12744 hits
RCTI Beri Klarifikasi Soal Kesalahan Teknis Super Junior M di 'Mahakarya RCTI 25'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Malam puncak hari ulang tahun salah satu stasiun televisi Swasta, RCTI sukses memberikan kesan mendalam bagi para penonton, terutama para ELF (sebutan fans Super Junior) yang berhasil dimanjakan dengan penampilan sub unit Super Junior, Super Junior-M.

Meski terpuaskan dengan penampilan Zhoumi dkk, namun sayangnya sempat terjadi kesalahan teknis di tengah-tengah penampilan SuJu-M pada segmen kedua. Saat salah satu membernya, Henry menuturkan akan membawakan lagu berjudul ‘A O’, namun ternyata yang diputar adalah lagu ‘Swing’.

Super Junior-M pun sempat kebingungan karena  harus menggunakan properti berupa meja kantor jika akan menampilkan lagu ‘Swing’. Menanggapi banyak pertanyaan, pada Minggu (28/08), piha RCTI pun akhirnya menuliskan klarifikasi melalui akun Twitter resminya.

Baca juga: Henry Lau Dikonfirmasi Hengkang dari SM Entertainment!

Dalam pernyataannya, pihak RCTI menyampaikan permintaan maafnya dan memberikan informasi bahwa pihak manajemen Super Junior-M lah yang saat itu mengatur urutan playlist selama sang artis tampil.

“Dear ELF, kami minta maaf atas SUJU-M #RCTI25, sebagai informasi audio & playlist dipegang oleh manajemen SJM. Terima kasih,” tulis pihak RCTI sambil menyertakan hashtah #ELFINASaySorryToSJM.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)