home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Korsel Bersama Keluarga, Apakah Megan Fox Akan Bertemu dengan Rain?

Selasa, 26 Agustus 2014 16:11 by ningcil | 4795 hits
Kunjungi Korsel Bersama Keluarga, Apakah Megan Fox Akan Bertemu dengan Rain?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai menghebohkan duni hiburan Korea setelah menyebut nama Rain sebagai pria tipe idealnya, aktris Hollywood Megan Fox pun semakin mengakrabkan diri dengan negara pencipta Hallyu Wave ini dengan berkunjung ke Korea Selatan.

Megan Fox terlihat berangkat dari bandara internasional Los Angeles menuju bandara internasional Incheon Korea Selatan pada Minggu (24/08) bersama sang suami Brian Austin Green serta dua anak laki-laki mereka, Noah (23 bulan) dan Bodhi (6 bulan).

Aktris ‘Transformer’ ini terlihat santai dan stylish dengan legging serta atasan warna-warni, sepatu boots kulit, kacamata hitam, dan floppy hat. Nampak sang suami yang menggendong Noah, sementara pengasuh mereka menggendong si bungsu Bodhi.

Dalam kunjungannya ke Korea Selatan ini, Megan rencananya akan mempromosikan film terbarunya ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’. Tak hanya itu, aktris 28 tahun ini rencananya juga akan didapuk untuk lemparan pertama pertandingan baseball liga Korea.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Jika biasanya para selebriti wanita Korea yang diminta sebagai pelempar pertama di pertandingan baseball di luar negeri, kali ini justru giliran Megan yang mendapat kehormatan untuk melakukan first pitch di pertandingan antara Doosan Bears dan LG Twins pada 27 Agustus.

Sebelumnya Megan Fox dinominasikan oleh Rain dalam kampanye Ice Bucket Challenge. Kira-kira, apakah Megan akan melakukan Ice Bucket Challenge-nya di Korea? Kita tunggu saja ya Dreamers!

(ncl)

Image source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)