SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Adam Levine dan Behati Prinsloo Berciuman di Emmy Awards 2014!

Rabu, 27 Agustus 2014 11:00 by citra09 | 7298 hits
Makin Mesra, Adam Levine dan Behati Prinsloo Berciuman di Emmy Awards 2014!
Dailymail.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak gigit jari setelah mengetahui bahwa vokalis tampan Maroon 5, Adam Levine kini telah resmi menjadi suami dari model cantik Behati Prinsloo setelah keduanya akhirnya mengikat tali pernikahan pada pertengahan Juli lalu.

Tak sedikit pula yang ikut bahagia melihat kemesraan keduanya. Pasca menikah, para fans pun semakin dibuat iri dengan kemesraan keduanya sebagai pasangan suami istri, yang kini mulai banyak dipertontonkan di hadapan publik.

Setelah terlihat di MTV Video Music Awards 2014 pada Minggu (24/08) lalu, keduanya kini terlihat bergandengan tangan dan menunjukkan kemesraan di karpet merah ajang penghargaan Emmy Awards 2014. Tak hanya itu, keduanya bahkan terlihat saling berciuman mesra di acara yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles tersebut!

Dilansir Daily Mail, pasangan terpaut usia 10 tahun ini terlihat duduk di sofa belakang panggung sambil dengan santai menyaksikan perhelatan ajang tersebut. Tanpa malu-malu di samping tamu lainnya, Adam pun langsung mendaratkan ciuman ke sang istri yang sukses membuat banyak orang iri.

Baca juga: Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!

Saat berjalan ke karpet merah, pasangan yang kompak mengenakan outfit serba hitam ini juga tak berhenti menunjukkan kemesraan, seperti Adam yang tak melepas genggaman tangannya dan sesekali memegang pinggang sang model Victoria’s Secret ini.

Adam dan Behati telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah pada 19 Juli lalu mengikat janji pernikahan di Meksiko. Wah, ada yang iri dengan kemesraan Adam Levine dan Behati Prinsloo?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)