SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Merasa Sedih dan Malu Atas Kasus Narkoba Jaycee Chan

Selasa, 26 Agustus 2014 17:18 by ningcil | 4249 hits
Jackie Chan Merasa Sedih dan Malu Atas Kasus Narkoba Jaycee Chan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Hollywood asal Hong Kong Jackie Chan tak bisa menahan rasa malunya saat sang putera, Jaycee Chan ditangkap polisi atas kasus mariyuana pada 14 Agustus 2014 lalu. Aktor legendaris ini mengaku jika ia sedih dan malu atas kejadian yang menimpa keluarganya tersebut.

Jaycee Chan (31) harus mendekam di kantor polisi Beijing saat dirinya tertangkap membawa lebih dari 100 gram mariyuana di rumahnya. Bagaimana tak sedih dan malu, sang ayah yang pernah dilantik sebagai Duta Anti Narkoba oleh kepolisian Cina pada 2009 lalu ini justru mendapati puteranya terlibat kasus narkoba.

Melalui akun Sina Weibonya, Jackie Chan menuliskan curahan hatinya mengenai kasus narkoba yang melibatkan putera pertamanya tersebut.

“Atas insiden yang melibatkan puteraku Jaycee, aku sangat marah dan terkejut,” tulisnya. “Sebagai publik figur, aku sangat malu. Sebagai seorang ayah, aku sangat sedih dan ibunya patah hati.”

Baca juga: Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017 Versi Forbes, Siapa Saja?

Namun meski merupakan seorang aktor besar, Jackie Chan pun dengan lapang dada meminta agar puteranya menghormati segala keputusan hukum yang akan diberikan kepada Jaycee.

“Aku memberitahu Jaycee, jika kau telah melakukan hal yang salah, kau harus menghadapi konsekuensinya. Sebagai ayah, aku akan menghadapi jalan ini bersamamu,” lanjutnya. Aktor ‘Police Story’ ini juga mengajak para anak muda lainnya untuk belajar dari kesalahan Jaycee dan menjauhi narkoba.

Pada 14 Agustus lalu, Jaycee Chan digerebek bersama aktor asal Taiwan Kai Ko (23) beserta dua orang lainnya di Beijing. Menurut pihak kepolisian, keempatnya positif mengonsumsi mariyuana dan telah mengakui perbuatan mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)