SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Merasa Sedih dan Malu Atas Kasus Narkoba Jaycee Chan

Selasa, 26 Agustus 2014 17:18 by ningcil | 4298 hits
Jackie Chan Merasa Sedih dan Malu Atas Kasus Narkoba Jaycee Chan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Hollywood asal Hong Kong Jackie Chan tak bisa menahan rasa malunya saat sang putera, Jaycee Chan ditangkap polisi atas kasus mariyuana pada 14 Agustus 2014 lalu. Aktor legendaris ini mengaku jika ia sedih dan malu atas kejadian yang menimpa keluarganya tersebut.

Jaycee Chan (31) harus mendekam di kantor polisi Beijing saat dirinya tertangkap membawa lebih dari 100 gram mariyuana di rumahnya. Bagaimana tak sedih dan malu, sang ayah yang pernah dilantik sebagai Duta Anti Narkoba oleh kepolisian Cina pada 2009 lalu ini justru mendapati puteranya terlibat kasus narkoba.

Melalui akun Sina Weibonya, Jackie Chan menuliskan curahan hatinya mengenai kasus narkoba yang melibatkan putera pertamanya tersebut.

“Atas insiden yang melibatkan puteraku Jaycee, aku sangat marah dan terkejut,” tulisnya. “Sebagai publik figur, aku sangat malu. Sebagai seorang ayah, aku sangat sedih dan ibunya patah hati.”

Baca juga: Jackie Chan Kembali Terlibat dalam Film Action dan Humor, 'Bleeding Steel'

Namun meski merupakan seorang aktor besar, Jackie Chan pun dengan lapang dada meminta agar puteranya menghormati segala keputusan hukum yang akan diberikan kepada Jaycee.

“Aku memberitahu Jaycee, jika kau telah melakukan hal yang salah, kau harus menghadapi konsekuensinya. Sebagai ayah, aku akan menghadapi jalan ini bersamamu,” lanjutnya. Aktor ‘Police Story’ ini juga mengajak para anak muda lainnya untuk belajar dari kesalahan Jaycee dan menjauhi narkoba.

Pada 14 Agustus lalu, Jaycee Chan digerebek bersama aktor asal Taiwan Kai Ko (23) beserta dua orang lainnya di Beijing. Menurut pihak kepolisian, keempatnya positif mengonsumsi mariyuana dan telah mengakui perbuatan mereka.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)