home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Merasa Sedih dan Malu Atas Kasus Narkoba Jaycee Chan

Selasa, 26 Agustus 2014 17:18 by ningcil | 4569 hits
Jackie Chan Merasa Sedih dan Malu Atas Kasus Narkoba Jaycee Chan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Hollywood asal Hong Kong Jackie Chan tak bisa menahan rasa malunya saat sang putera, Jaycee Chan ditangkap polisi atas kasus mariyuana pada 14 Agustus 2014 lalu. Aktor legendaris ini mengaku jika ia sedih dan malu atas kejadian yang menimpa keluarganya tersebut.

Jaycee Chan (31) harus mendekam di kantor polisi Beijing saat dirinya tertangkap membawa lebih dari 100 gram mariyuana di rumahnya. Bagaimana tak sedih dan malu, sang ayah yang pernah dilantik sebagai Duta Anti Narkoba oleh kepolisian Cina pada 2009 lalu ini justru mendapati puteranya terlibat kasus narkoba.

Melalui akun Sina Weibonya, Jackie Chan menuliskan curahan hatinya mengenai kasus narkoba yang melibatkan putera pertamanya tersebut.

“Atas insiden yang melibatkan puteraku Jaycee, aku sangat marah dan terkejut,” tulisnya. “Sebagai publik figur, aku sangat malu. Sebagai seorang ayah, aku sangat sedih dan ibunya patah hati.”

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Namun meski merupakan seorang aktor besar, Jackie Chan pun dengan lapang dada meminta agar puteranya menghormati segala keputusan hukum yang akan diberikan kepada Jaycee.

“Aku memberitahu Jaycee, jika kau telah melakukan hal yang salah, kau harus menghadapi konsekuensinya. Sebagai ayah, aku akan menghadapi jalan ini bersamamu,” lanjutnya. Aktor ‘Police Story’ ini juga mengajak para anak muda lainnya untuk belajar dari kesalahan Jaycee dan menjauhi narkoba.

Pada 14 Agustus lalu, Jaycee Chan digerebek bersama aktor asal Taiwan Kai Ko (23) beserta dua orang lainnya di Beijing. Menurut pihak kepolisian, keempatnya positif mengonsumsi mariyuana dan telah mengakui perbuatan mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)